Video: Arsenio Arkan FC Targetkan Juara Liga 3 Zona Sumsel

Video: Arsenio Arkan FC Targetkan Juara Liga 3 Zona Sumsel

Persiapan Arsenio Arkan FC berkompetisi di LIga 3 Zona Sumsel (1/1/2022).-Sri Pebriandi-paltv.co.id/Sri Pebriandi


Penandatanganan kontrak pemain Arseni Arkan FC (1/1/2023).-Sri Pebriandi-paltv.co.id/Sri Pebriandi

"Untuk latihan terus ditingkatkan, agar chemistry antar pemain dapat berjalan dengan baik, sehingga penerapan strategi bisa dijalankan dengan baik," lanjut Alexander Sanunu.

Ditambahkan mantan pelatih PS Serui Liga 1, "dari pemain sendiri ada yang berasal dari Bekasi, Tangerang, Padang, dan asli putra daerah yaitu Kota Palembang".


Tim Official Arsenio Arkan FC (1/1/2023)-Sri Pebriandi-paltv.co.id/Sri Pebriandi

Sementara itu, Presiden Klub Arsenio Arkan FC Arif Trianto mengungkapkan, "juara Liga 3 Zona Sumatera Selatan harus diraih. Timnya sudah siap bersaing di kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Selatan."

Rampungnya pemain, pelatih dan official tim, target dari klub Arsenio Arkan FC adalah menjadi juara di kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Selatan. Selebihnya, target besar tim Arsenio Arkan FC dapat tembus ke kompetisi nasional Liga 2.

BACA JUGA:Ishak Mekki Jadi Saksi Korupsi Hotel Swarna Dwipa

BACA JUGA:Pesan Menag untuk ASN Kemenag Menghadapi Tahun Politik 2024


Pemain Arsenio Arkan FC sedang latihan.-Sri Pebriandi-paltv.co.id/Sri Pebriandi

"Dengan adanya klub Arsenio Arkan FC di Kota Palembang ini, dapat menjadi wadah untuk para pemain muda sepak bola di Kota Palembang, sehingga persepakbolaan di Kota Palembang dapat berkembang dengan pesat," ungkap Presiden Klub Arsenio Arkan FC.

Untuk diketahui, Tim Arsenio Arkan FC yang masih terbilang baru di kancah sepak bola di Provinsi Sumsel ini, telah banyak menuai prestasi dari kompetisi lokal yang diselenggarakan langsung oleh PSSI Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id