Sempat Tertinggal, Juara Bertahan Italia Akhirnya Unggul Atas Albania

Sempat Tertinggal, Juara Bertahan Italia Akhirnya Unggul Atas Albania

Kegembiraan pemain Italia setelah unggul atas Albania di laga perdana grub b euro 2024--Foto :instagram @euro2024

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Duel sengit tersaji dalam laga perdana grup B EURO 2024, yang mempertandingan tim Azzuri Italia menghadapi pendatang baru Albania di Stadion BVB, Dortmund, Jerman Minggu (10/6/2024) dini hari. 

Sang juara bertahan Italia sempat tertinggal lebih dahulu atas Albania melalui gol cepat menit ke 23, yang dicetak oleh Nedim Bajrami. Sesudah gol cepat tersebut, anak asuh Luciano Spaletti langsung tancap gas dengan memperbaiki permainan. 

Hasilnya pada menit ke 11 Alesandro Bastoni berhasil menyamakan skor, melalui sundulan. Setelah itu 5 menit kemudian tepatnya di menit ke 16, pemain klub Inter Milan Nicolo Barella berhasil membawa Italia unggul melalui sepekan di kotak pinalti. 

Walaupun tertinggal, tidak membuat Albania lemah. Dimana skuad asuhan Sylvinho berusaha melakukan perlawanan dan sempat melakukan ancaman ke gawang Italias yang dikawal kiper asal klub PSG Donaruma. Namun sampai 2x45 menit pertandingan, juara bertahan Italia berhasil unggul 2-1 atas Italia. 

BACA JUGA:Membawa Senjata Api, Warga Muara Enim Ditangkap Polisi Prabumulih

Kemenangan ini cukup penting nagi Italia, pasalnya di laga lainnya grup B tim Matador Spanyol yang diperkuat sejumlah pemain ternama berhasil menang telak atas Krosia dengan skor 3-0.

Sehingga dengan kemangaj tersebut Spanyol memimpin grup B EURO 2024 dengan poin 3,lalu italia di peringkat ke 2 sama dengan poin 3 namun kalah selisih gol dengan Spanyol. Sedangkan Albania dan Krosia berada di posisi ke 3 dan 4 grup B EURO 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: