Rahasia Tersembunyi! Honda Civic 2025: Mobil Hybrid Terbaik yang Akan Mengubah Cara Anda Mengemudi!
BACA JUGA:Realme GT 6, Ponsel Flagship dengan Performa Luar Biasa dan Desain Futuristik
Mengemudi Civic Hybrid membuat saya merasa tenang. Kemudi dan pedal memiliki bobot yang cukup, dan pada kecepatan rendah, mobil itu tenang dan teratur.
Mesin tidak pernah mendengus atau berjuang, dan ketika saya menekan gas ke lantai, Civic Hybrid meluncur dengan cepat.
Anda dapat merasakan guncangan dan celah jalan di setiap mobil, tetapi suspensi Civic Hybrid menyerapnya dan meratakan mereka—termasuk jalan berbatu di Montreal. Visibilitas baik, kursi nyaman, dan bantuan menjaga jalur Honda membuat mengemudi di jalan raya menjadi santai.
Salah satu fitur favorit saya dalam mobil hybrid seperti Civic adalah bahwa, sebagai pengganti tachometer, ada "power vs charge" meter di depan pengemudi.
BACA JUGA:Satres Narkoba Polres OKU Tangkap Seorang Janda Paruh Baya Pengedar Sabu dan 2 Temannya
Meter memberitahu Anda kapan mobil mengisi daya baterai melalui pengereman regeneratif, serta berapa banyak bahan bakar yang Anda gunakan ketika Anda menekan pedal gas. Ini adalah pandangan langsung ke apa yang Anda hemat atau belanjakan, dan itu menyenangkan.
Saya tidak bisa menemukan banyak kesalahan dengan Civic Hybrid, dan itu adalah produk dari waktu berkendara terbatas dan mobil itu sendiri.
Saya mengatakan "Wow" dengan keras dalam lima menit pertama berkendara, dan ketika saya bertemu dengan para reviewer lainnya setelah itu, mereka mengulangi reaksi saya.
Kontra: Rancangan Depan yang Diragukan, Bising di Jalan Raya, Ketika Civic Hybrid menjadi lebih luas dijual dalam beberapa bulan mendatang, orang-orang seperti saya akan memiliki lebih banyak waktu dengan mobil untuk menemukan kekurangan apa pun yang mungkin dimilikinya.
BACA JUGA:Peluncuran Yamaha Nmax Turbo di Indonesia: Sebuah Inovasi Terbaru dalam Dunia Skuter
Untuk saat ini, saya hanya memiliki dua ketidaksukaan: fascia depan dan kebisingan di jalan raya pada kecepatan tinggi.
Pertama, fascia: Mobil membutuhkan desain ulang untuk berevolusi, tetapi underbite di hidung Civic baru membuatnya terlihat berat secara visual—seperti jika Lightning McQueen tidak pernah menarik lidahnya kembali setelah mengeluarkannya untuk memenangkan balapan itu.
Ada cara untuk mendesain ulang depan tanpa membuatnya terlihat canggung, dan saya pikir ini bukan itu. Tetapi titik lemah terbesar Civic, bagi saya, adalah kebisingan di jalan raya.
Saya mengendarai sekitar 62 mph di jalan raya yang mulus dalam mode hybrid, dan kebisingan jalan itu mengganggu. Ada desis dari roda, dan rasanya seperti tidak ada cukup bahan peredam suara di sekitar ban. Tidak banyak kebisingan angin organik, tetapi ketika sebuah mobil melintas, saya bisa mendengar desirannya dengan jelas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: berbagai sumber