Rangkaian HUT Palembang ke 1431, Dinas Kominfo Palembang Gelar Lomba Gaple bagi Jurnalis dan OPD

Rangkaian HUT Palembang ke 1431, Dinas Kominfo Palembang Gelar Lomba Gaple bagi Jurnalis dan OPD

Rangkaian HUT Palembang ke 1431, Dinas Kominfo Palembang Gelar Lomba Gaple bagi Jurnalis dan OPD-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Dalam rangkaian HUT Palembang ke 1431 tahun. Pemerintah kota melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palembang, menggelar perlombaan Gaple, memasak, dan foto bagi jurnalis di Palembang, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kota Palembang. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, didampingi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Kominfo Palembang, Adi Zahri, pada Selasa 11 Juni 2024.

Usai pembukaan kegiatan, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, lomba Gaple, memasak, dan foto ini diharapkan bisa memperkuat ikatan silaturahmi antara insan pers, dengan Pemerintah kota Palembang.

“Alhamdulillah, hari ini saya menghadiri lomba Gaple, memasak, dan foto yang diinisiasi Dinas Kominfo, dalam rangkaian HUT Palembang 1431. Semoga melalui kegiatan ini bisa menjalin hubungan kekeluargaan anatar insan pers dan pemerintah kota Palembang. kegiatan ini patut kita beri apresiasi.” Kata Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa.

BACA JUGA:Ternyata Ada Orang yang Fobia Terhadap Cinta Loh! Philophobia, Berikut Penjelasannya

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kominfo Palembang, Adi Zahri menyampaikan dalam perlombaan yang digelar selama 3 hari ini diikuti sebanyak 128 peserta, baik dari OPD maupun dari perwakilan 50 media di Palembang. kegiatan ini sendiri betujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi antara media dan Pemerintah.

“untuk keseluruhan baik Asn dan dari media, ada 128 peserta. Kalau media yang terdaftar ada 50 media.” Tungkas Kepala Dinas Kominfo Palembang, Adi Zahri.


Rangkaian HUT Palembang ke 1431, Dinas Kominfo Palembang Gelar Lomba Gaple bagi Jurnalis dan OPD-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Kurnaidi menyampaikan perlombaan ini merupakan bentuk sinergritas dan silaturhmi antara Pemerintah kota Palembang dengan Pers. 

“lomba Gaple ini bentuk sinergritas antara pihak Pemerintah dan Pers. Kita mengapresiasi, karena ini bentuk kerjasama” Tungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: