Pilihan Skuter Listrik di Rentang Harga Rp30 Jutaan: Zeeho AE6+

Pilihan Skuter Listrik di Rentang Harga Rp30 Jutaan: Zeeho AE6+

Pilihan Skuter Listrik di Rentang Harga Rp30 Jutaan: Zeeho AE6+--youtube otomotif tv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mencari skuter listrik dengan harga Rp30 jutaan bisa menjadi tantangan,  terutama dengan banyaknya pilihan di pasaran. Salah satu opsi yang cukup menarik adalah Honda EM1i yang memiliki harga Rp40 juta, tetapi setelah mendapat subsidi, harganya menjadi Rp33 juta.

Namun, ada tambahan biaya sebesar Rp5 juta untuk charger, sehingga total biaya menjadi Rp38 juta. Sebagai alternatif yang lebih menarik, ada rekomendasi baru Zeeho AE6+ yang harganya Rp36,9 juta. Meski sedikit lebih mahal dibandingkan EM1i, skuter ini menawarkan beberapa keunggulan signifikan.

Keunggulan Zeeho AE6+

Performa dan Kecepatan

Zeeho AE6+ menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan Honda EM1i. Dengan top speed yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih jauh, skuter ini sangat cocok untuk penggunaan harian di kota besar. Fitur-fitur canggih yang dimiliki Zeeho AE6+ juga membuatnya lebih unggul.

BACA JUGA:Scarlett Johansson Pertimbangkan Bergabung dengan Film Terbaru Jurassic World

Desain dan Estetika

Secara desain, Zeeho AE6+ memiliki tampilan yang unik dan lucu dengan bentuk yang lebih membulat dibandingkan kakaknya AE8, yang lebih futuristik dan tajam. Desain ini memberikan kesan yang lebih friendly dan menarik bagi banyak orang.

Fitur dan Teknologi

Zeeho AE6+ dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang membuatnya lebih canggih. Dari area depan, kita bisa melihat batok stangnya yang memiliki cover untuk menyatu dengan bodi keseluruhan. Fitur-fitur lainnya termasuk master rem depan dan belakang yang cakram tanpa setelan di handle rem, lampu depan yang menyatu dengan DRL, sein, dan lampu jauh-dekat yang memiliki sorotan tajam dan jelas.

BACA JUGA: Mantan Kasi Pengawasan Teknik dan HSE PT ABS Diperiksa Penyidik Kejati Sumsel

Konsol dan Konektivitas

Di bawah stang kiri, terdapat konsol yang bisa digunakan untuk menyimpan botol minum dan dilengkapi dengan power outlet tipe A dan tipe C, yang sangat berguna untuk mengisi daya smartphone. Konsol ini juga memiliki gantungan barang yang bisa ngumpet saat tidak digunakan, dan dek yang rata serta cukup lega untuk kenyamanan kaki.

 Bagasi dan Penyimpanan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber