10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!

  10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!

10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!--Foto: instagram@blackstorelb24

Karena sensor dan bukaannya yang besar, Insta360 X3 mampu menghasilkan performa yang lebih baik di kondisi cahaya rendah. Saat berada di resolusi tertingginya, kamera satu ini mampu mengambil gambar 72MP di foto 360 derajat dan mengambil video untuk time-lapse hingga 8K. Untuk baterainya mampu hingga sekitar 70 menit untuk pengambilan video.

8. Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition Action Cam

Kamera Insta360 terbaik lainnya juga hadir dalam seri ONE RS 1-Inch 360 Edition Action Cam. Desainnya sangat ringka dan bisa digenggam dengan nyaman. Kerennya lagi, kamera ini menggandeng Leica untuk optik terbaik. Di samping itu, juga terdapat dua buah sensor CMOS 1 inci.

Dengan begitu, mampu menghasilkan pemotretan 21MP 360. Sementara, untuk perekaman videonya, mampu hingga 6K 360. Untuk perekaman lebih halus dan tahan terhadap gerakan dan guncangan, ada fitur FlowState Stabilization. Kemudian, ada pula fitur Horizon Lock untuk hasil sudut rekaman video 360° terbaik.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Gamer Konsol, VALORANT Siap Beraksi di PlayStation dan Xbox!

9. Insta 360 GO 3

Insta360 kembali mengeluarkan kamera vlog terbaru yang bisa digunakan YouTuber yakni Insta360 Go3. Bentuk kamera videonya yang lonjong mendukung untuk merekam video dengan resolusi 1080p, 1440p, hingga 2.7K menggunakan frame rate 24,25, dan 30 sampai 50 FPS.

Selain itu, desainnya lebih ringkas dan bisa dilipat serta lebih stabil untuk perekaman dalam waktu lama.Lalu, juga ada berbagai mode perekaman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan mudah. Penggunaan lebih nyaman berkat adanya sertifikasi IPX8 untuk kamera dan action pod bersertifikasi IPX4.

10. Insta360 Sphere Invisible Drone

Tak hanya untuk seri action cam saja, kamera Insta360 terbaik juga bisa digunakan untuk drone yakni Insta360 Sphere Invisible Drone. Perangkat ini kompatibel untuk droine DJI Mavic Air. Hal itu memungkinkan pengguna untuk mengambil video 360 dalam resolusi tinggi.

Keunggulan perangkat ini mampu menangkap dalam mode panorama 360°. Bahkan hasil rekamannya cukup unggul dengan resolusi drone footage 5.7K. Penggunaan semakin nyaman berkat adanya fitur FlowState Stabilization dan pelindung lensa maupun landing pad.

Setidaknya itu dia Sobat Doran beberapa rekomendasi kamera Insta360 terbaik yang bisa Anda pilih untuk bikin vlog semakin keren. Terutama untuk mengabadikan momen terbaik di ranah outdoor. Anda dapat memilih salah satu dari di atas sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan. Selain itu, belilah di tempat terpercaya.

Salah satunya adalah Doran Gadget yang jadi authorized partner untuk penjualan Insta360 di Indonesia, kami menjual produk original dengan garansi resmi pabrikan. Dapatkan pula berbagai promo menarik untuk setiap pembelian di  website.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber