Games Populer Yaitu The Elder Scrolls Online Kini Hadir di PC dan MAC

Games Populer Yaitu The Elder Scrolls Online Kini Hadir di PC dan MAC

Tampilan awal game The Elder Scrolls Online di PC--Foto : elderscrollsonline.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar gembira bagi penggemar games The Elder Scrolls Online Gold Road yang saat ini dirilis dan dapat anda aminkan di PC maupun MAC, kemudian akan tersedia juga untuk konsol Xbox dan PlayStation dalam waktu yang akan datang.

Perjalanan baru ini meneruskan narasi yang dimulai tahun lalu dengan petualangan Necrom, menghadirkan lokasi yang familiar namun belum dikenal di The Elder Scrolls Online.

Sebuah inovasi terbaru, Scribing, diperkenalkan, memungkinkan para pemain untuk memperluas kemampuan mereka dengan kombinasi kemampuan lain, memberikan lebih banyak pilihan dalam mengembangkan karakter mereka.

Dalam Gold Road, pemain akan dihadapkan pada misi untuk mengungkap rencana jahat Ithelia, seorang Daedric Prince, yang mengarahkan mereka untuk menjelajahi wilayah West Weald yang kaya akan sumber daya dan misteri.

BACA JUGA:Games Edukatif OJK Sebagai Sarana Edukasi Keuangan Kepada Masyarakat Pengunjung Sriwijaya Expo 2024


Game online yang memiliki fitur menarik--Foto : elderscrollsonline.com

Peluncuran ekspansi ini telah tersedia untuk pengguna PC dan Mac sejak tanggal 3 Juni lalu. Sedangkan para pemain konsol baru dapat bergabung dalam petualangan ini mulai tanggal 18 Juni mendatang.

Kehadiran Gold Road juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 The Elder Scrolls Online, memberikan banyak hadiah menarik yang bisa dinikmati oleh para pemain yang terlibat dalam petualangan baru ini.

 

Gold Road telah tiba! 

Periode baru ini menampilkan 30 jam konten misi utama di wilayah segar West Weald, sistem Scribing yang inovatif dan menarik untuk dikuasai, dan cerita mendalam yang memperkenalkan Daedric Prince yang baru. 

BACA JUGA:Meta, Microsoft, X milik Elon Musk, dan Match Group Bergabung Dalam Protes Epic Games Terhadap Apple

Tidak hanya itu, perayaan peluncuran di dalam game pertama kali diselenggarakan untuk merayakan kedatangan ESO: Gold Road.

Semua pemain diundang untuk turut serta dalam perayaan ini dan menemukan berbagai hadiah baru yang tersedia di dalam game. Selain versi PC dan Mac, game ini juga akan tersedia di konsol Xbox dan PlayStation mulai 18 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber