10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!

 10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!

10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!--Foto: [email protected]

3. BMW 318i E46

Mereka yang ingin mencari mobil dengan budget rendah sudah semestinya tahu konsekuensinya. Salah satunya adalah mobil yang telah berumur. Terutama untuk nama brand kawakan seperti BMW. Mobil dengan budget dibawah 100 jutaan pasti hanya terarah pada pabrikan lawas saja, seperti BMW 318i keluaran 2001 – 2003. 

Mobil jadul dengan type sedan tahun produksi ini adalah tipe facelift dengan upgrade di beberapa area. Pembaruan paling tampak dari versi sebelumnya adalah di sisi dapur pacu. Mobil keluaran kedua ini sudah dibekali mesin 2.0 liter dengan 4 silinder.  


10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!--foto: Instagram@mugensplus_gd3

Ditambah lagi sudah memiliki 6 katup valvetronic DOHC VANOS dua kali lipat lebih tangguh dari versi lawasnya. Torsi puncaknya bisa mencapai 200 NM di 3.750 RPM. Sedangkan tenaga yang dimuntahkan adalah 143 tenaga kuda di 6.000 RPM. 

Untuk sebuah pilihan mobil lawas, BMW ini masih punya kemampuan yang layak diacungi jempol. Di sisi lain, harga mobil bekas dibawah 100 jutaan dengan casis yang masih ada di angka 80 – 90 jutaan.

4. Daihatsu Terios

Beralih ke produsen Jepang, Daihatsu. Mobil dengan tipe Low sport utility vehicle (SUV) ini bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda lihat sekilas, mobil ini memiliki bentuk body layaknya Toyota Rush namun memiliki dimensi yang lebih kecil. 

Meski demikian, dengan Daihatsu Terios Anda sudah bisa merasakan mesin 32z-VE. Kapasitasnya 1.5 L yang mampu menghasilkan 109 Hp dan torsi puncak 145 nm. Putaran mesinnya pun mencapai 6000 rpm dengan roda belakang sebagai pusat pendorong. 

Mesinnya cukup tangguh dan stabil namun tidak untuk adu kecepatan. Karena itulah kendaraan ini cenderung ramai di pasar mobil keluarga. Apalagi jika mempertimbangkan 7 seater yang dimilikinya.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Terios dengan tipe berikut:

• Daihatsu Terios AIRBAG TX A/T, mulai dari 92 juta

• Daihatsu Terios TX Adventure A/T, mulai dari 98 juta

• Daihatsu Terios TS M/T, mulai dari 87 juta

• Daihatsu Terios R M/T, mulai dari 85 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber