PALTV dan Komunitas Pempek Cek Susan Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Yayasan Bagus Insani Mandiri

PALTV dan Komunitas Pempek Cek Susan Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Yayasan Bagus Insani Mandiri

PALTV dan Komunitas Pempek Cek Susan bagikan ratusan nasi kotak ke Yayasan Bagus Insani Mandiri, Jum’at (31/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam agama Islam, Jum’at memiliki kedudukan yang istimewa sebagai hari yang kaya akan berkah.

Untuk itu, rekan-rekan Palembang Televisi (PALTV) mengunjungi Yayasan Bagus Insani Mandiri yang terletak di Jalan Sampurna No 2, Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Palembang pada hari Jum’at, 31 Mei 2024.

Sebanyak 250 nasi kotak yang terbagi 100 nasi kotak dari PALTV dan 150 nasi kotak dari para donatur melalui Komunitas Pempek Cek Susan, dibagikan ke Yayasan penerima orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) serta orang-orang terlantar.

General Manager (GM) PALTV Sri Pebriandi mengatakan, kegiatan ini adalah langkah awal PALTV menyalurkan nasi kotak sebagai bentuk perhatian.

BACA JUGA:KPU Ogan Ilir Luncurkan Pilkada Serentak 4 Juni 2024, Zikir dan Do’a Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Jum’at (31/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Diharapkan selanjutnya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan warga sekitar dapat mengikuti jejak berbagi untuk Yayasan Bagus Insani Mandiri.

“Kami dari PALTV bersama Komunitas Pempek Cek Susan memberikan bantuan dalam rangka Jum’at Barokah ke Yayasan Bagus Insani Mandiri. Di luar ekspektasi saya, kondisinya sangat memprihatinkan. Semoga Pemerintah Kota Palembang dan warga sekitar turut membantu kawan-kawan di sini,” kata GM PALTV Sri Pebriandi.

Sementara itu, Pendiri Yayasan Bagus Insani Mandiri Agus Mulyono mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Agus Mulyono juga berharap Pemerintah setempat lebih peduli dengan orang-orang yang memiliki gangguan kesehatan jiwa dan terabaikan.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Luncurkan Program IKAN, Upaya Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba


Agus Mulyono, Pendiri Yayasan Bagus Insani Mandiri, Jum’at (31/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

“Hari ini, alhamdulillah kami dari Yayasan Bagus Insani Mandiri mendapatkan kehormatan kunjungan dari teman-teman, baik dari pimpinan dan karyawan PALTV. Yang mana hari ini memberikan bantuan kepada kami sangat luar biasa. Kami ucapkan terima kasih,” ungkap Pendiri Yayasan Bagus Insani Mandiri, Agus Mulyono.

Motivasi awal Agus Mulyono mendirikan Yayasan Bagus Insani Mandiri bermula dari Jum’at berkah. Waktu itu, dirinya mempunyai perhatian yang lebih terhadap orang-orang terlantar tepat di hari Jum’at.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv