Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable

Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable

Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable--Foto: Instagram@traveloka

 Harga tiket: Mulai dari Rp212.500

3. Pantai Green Garden Lama

Tempat wisata di Anyer terbaru lain yang patut disambangi adalah Pantai Green Garden Lama. Sebenarnya keberadaan tempat ini sudah ada sejak lama dan termasuk dalam area Green Garden Resort. Namun karena resort sedang tutup, wisatawan bebas untuk masuk ke wisata Anyer 2023 ini.

Berbeda dengan pantai di Anyer pada umumnya, pantai ini memiliki warna air yang jernih dan biru kehijauan seperti warna air danau. Pengelola wisata setempat pun telah menghadirkan banyak fasilitas seperti gazebo, spot foto, camping ground, dan kedai makanan.


Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable--foto: instagram.compantai_pandan

 Alamat: Jl. Raya Anyer KM 127, Anyer, Serang, Banten

 Jam buka: Mulai dari Rp10.000

4. Bukit Waruwangi

Berjarak 27 km atau bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar 45 menit, Bukit Waruwangi masuk dalam daftar tempat wisata Anyer terbaru. Berbeda dengan wisata Anyer kebanyakan yang menawarkan panorama pantai, Bukit Waruwangi akan mengajakmu merasakan suasana ala Eropa dengan latar perbukitan.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti memberi makan rusa dan sapi, piknik, berenang, kulineran dan bersantai di kafe, memacu adrenalin naik flying fox, hingga bermalam dengan camping atau menginap di villa.

 Alamat: Bantarwangi, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten

 Jam buka: Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 & Sabtu-Minggu 08.00-20.00

 Harga tiket: Mulai dari Rp5.000

5. Pantai Pandan Carita

Ini dia wisata pantai Anyer Carita yang menawarkan suasana ala Bali. Pantai Pandan Carita menyulap kawasan ini dengan konsep cafe dan restoran dan berbagai spot untuk menghabiskan liburan seru. Wisata Anyer pantai putih ini dilengkapi dengan berbagai atraksi seperti paket snorkeling hingga berselancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: