Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable

Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable

Dari Pantai hingga Bukit, Jelajahi 6 Destinasi Baru Anyer yang Instagramable--Foto: Instagram@traveloka

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ajak keluarga dan teman kamu untuk menikmati liburan di lokasi baru Anyer. Mendengar kata Anyer, yang terlintas di pikiran adalah garis di pinggir pantai. Tentu saja Anyer terkenal dengan wisata pantainya.

Namun kini Anyer punya banyak tempat wisata baru yang menawarkan aktivitas menarik selain berenang dan bersantai di pantai. Apakah ada sesuatu di sana? Simak berita terbaru 2024 Anyer di bawah ini.

1. Waterpark Coconut Island Carita

Wisata Praia de Anyer Carita wajib masuk dalam itinerary liburan Anda. Selain menikmati semilir angin pantai, Anda dan orang tercinta juga bisa menikmati Taman Waterpark Coconut Island Carita. Di Coconut Island Boutique Resort and Waterpark, Anda dapat mengunjungi taman air tanpa harus benar-benar ke sana.

Menyenangkan juga untuk mencoba berbagai wahana taman air, termasuk seluncuran adrenalin setinggi 5 meter dan jalur berkelok-kelok. Bagi yang berlibur bersama keluarga, tersedia kolam renang anak dan wahana gratis. Pesan tiket ke Taman Waterpark Coconut Island Carita.

BACA JUGA:25 Unit Kendaraan Dilelang Kejari Palembang, Mulai Dari Rp500 Ribu, Buruan Daftar dan Ikuti!

 Alamat: Jl. Raya Carita No.8, Caringin, Kec. Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten

 Jam buka: Senin-Kamis pukul 09.00-16.00 & Sabtu-Minggu pukul 08.30-17.00

 Harga tiket: Mulai dari Rp25.000

2. Sanghyang Anyer

Mau berenang dengan pemandangan langsung ke pantai bersuasana asri? Tandanya kamu wajib mencoba berenang di Sanghyang Anyer. Sanghyang Resort menghadirkan paket berenang sepuasnya tanpa harus menginap.

Kamu bisa booking tiket di Traveloka untuk mendapatkan pengalaman berenang di tempat wisata Anyer yang berkesan. Tiket sudah termasuk handuk serta makan dan minum di Resto Sunset Grill. Usai berenang, kamu bisa menikmati panorama sunset sambil duduk di bean bag warna-warni. Booking tiket Sanghyang Anyer di sini:

 Alamat: Jl. Raya Sirih KM. 128, Cikoneng, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten

 Jam buka: Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 & Sabtu-Minggu pukul 08.00-22.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: