Kebakaran Asrama TNI AD Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran Asrama TNI AD Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran Asrama TNI AD Diduga Akibat Korsleting Listrik--Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kebakaran menghanguskan belasan rumah yang terjadi di Komplek Asrama TNI AD Sekojo, jalan Urip Sumoharjo, kecamatan Kalidoni kelurahan Kalidoni, Palembang tepatnya jumat, 24 Mei 2024

Hidayat, Ketua RT.15 mengatakan, pada saat mendapatkan informasi terjadi kebakaran, dirinya sedang berada di rumah dan langsung menghubungi tim pemadam kebakaran, sementara api mulai menyebar dengan sangat cepat.


Hidayat, ketua RT 15 --Foto : Ekky - PALTV

"Saat kebakatan saya di rumah, waktu ada telfon api belum begitu besar dan langsung minta pertolongan pemadam dan api sudah mulai menyambar ke sebelah dengan sangat cepat" kata Hidayat, ketua RT 15.

Lebih lanjut menurut Hidayat, untuk penyebab kebakaran yang terjadi di duga akibat Korsleting listrik, yang berasal dari atap rumah salah satu warga.

BACA JUGA:Asrama TNI Sekojo Palembang dilahap Si Jago Merah


Diduga Api dari korsleting listrik --Foto : Ekky - PALTV

"Kita duga dari korsleting listrik karena api berasal dari rumah Nomor 3, dari atap rumah Pak Kadir, terjadi sekitar jam setengah 9 tadi" kata Hidayat, ketua RT 15

Sementara itu, Alifah, salah satu warga mengatakan, pada saat terjadi kebakaran dirinya langsung berusaha menyelamatkan barang berharga dan dokumen penting yang ada di dalam rumah.

"Pas tau kebakaran tiba-tiba api sudah besar, langsung membawa barang-barang keluar, seperti surat-surat" kata Alifah

Beruntung rumahnya Selamat dari Insiden kebakaran, dan seluruh keluarga dalam keadaan selamat, kendati begitu akibat kebakaran yang terjadi, Alifah mengaku masih shock atas kebakaran yang terjadi.

BACA JUGA:Viral, Bus Rombongan Study Tour Siswa SD Negeri 1 Harisan Jaya Kecelakaan di OKI


Alifah warga sekitar kejadian kebakaran--Foto : Ekky - PALTV

"Alhamdulillah rumah tidak terbakar, dan keluarga selamat semua, tapi akibat kebakaran masih Shock" tutup alifah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id