Dramatis, Evakuasi Mobil Travel Terjun Bebas ke Sungai Kelingi Oleh Warga

Dramatis, Evakuasi Mobil Travel Terjun Bebas ke Sungai Kelingi Oleh Warga

evakuasi warga terhadap mobil travel terjun bebas di sungai kelingi, musi rawas--Foto :instagram@linggauterkini

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Proses evakuasi dilakukan oleh warga terhadap sebuah mobil travel warna hitam, yang terjun bebas ke Sungai Kelingi, Desa Lubuk Muda, Musi Rawas, (Kamis 23/5/2024).

Menggunakan sebuah tali tambang warga menarik mobil travel tersebut dari dalam Sungai Kelingi. Terlihat dalam sebuah rekaman akun media sosial @linggauterkini, warga harus berusaha keras menarik mobil yang tercebur di Sungai Kelingi dengan cukup keras.

Bahkan beberapa warga harus menyeburkan diri ke dalam Sungai Kelingi guna menyelamatkan korban, yang ada di dalam Sungai Kelingi.

Diketahui jika mobil warna hitam yang ditumpangi oleh 6 orang, telah tercebur ke dalam Sungai Kelingi,Musi Rawas. Mobil tersebut berasal dari arah Palembang dan hendak menuju ke Muratara, diduga karena sopir mengantuk dan lelah akhirnya mobil terjun bebas dan tercebur ke dalam Sungai Kelingi yang sedang pasang.

BACA JUGA: Sungai di Muara Enim Meluap, Ratusan Rumah Warga Terendam Banjir

Dari kejadian tersebut setidaknya ada  orang 4 tewas dan 2 lainnya berhasil selamat, dimana ke 4 warga yang tewas tersebut semuanya warga desa Lesung Batu, Rawas Ulu, Muratara. Dimana mereka dalam perjalanan pulang dari Palembang ke rumahnya. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Musi Rawas, masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan kejadian kecelakaan maut ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: