Ofero Picassio: Motor Listrik Terbaru yang Elegan dan Handal dari Ofero Indonesia

Ofero Picassio: Motor Listrik Terbaru yang Elegan dan Handal dari Ofero Indonesia

Ofero Picassio: Motor Listrik Terbaru yang Elegan dan Handal dari Ofero Indonesia--youtube wasa wirman

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ofero Indonesia telah meluncurkan motor listrik terbaru mereka, Ofero Picassio. Setelah sebelumnya dikenal dengan produk sepeda listrik, Ofero kini memperluas jangkauannya dengan menghadirkan motor listrik yang inovatif dan ramah lingkungan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai aspek dari Ofero Picassio, mulai dari desain, spesifikasi teknis, hingga performa di jalan.

Desain yang Elegan dan Retro

Ofero Picassio hadir dengan desain yang elegan, memadukan gaya retro yang klasik dengan sentuhan modern. Secara visual motor Ofero Picasio ini mirip dengan skutik-skutik yang sedang tren saat ini.

BACA JUGA:Inilah Faktor-Faktor Yang Mungkin Menyebabkan Kecelakaan Helikopter Presiden Iran

Bagian sampingnya dilengkapi dengan lis warna emas yang menambah kesan mewah, sementara dudukan bawahnya didesain menyerupai tangki bensin meskipun hanya sebagai hiasan.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan behel yang kokoh, cocok untuk membawa tas kecil atau barang lainnya.

Spesifikasi Teknis

Motor listrik ini menggunakan motor dengan daya 2,5 kW yang terintegrasi pada roda belakang (hub motor BLDC), serta baterai lithium-ion berkapasitas 72 volt 24 ampere-hour (Ah). Baterai ini memberikan daya sekitar 1,7 kWh, yang cukup besar untuk mendukung perjalanan jarak menengah. Pengisian daya baterai dapat dilakukan dalam waktu 2,5 hingga 3 jam menggunakan charger yang dibekalkan, yang memiliki output 72 volt 10 ampere.

BACA JUGA:Temui Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Ini

Fitur dan Keamanan

Ofero Picassio dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Salah satu fitur yang menonjol adalah sistem kunci NFC, yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan motor hanya dengan mendekatkan kartu NFC ke saklar kunci. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan remote dan kunci konvensional untuk alternatif.

Pada bagian tampilan, Ofero Picassio memiliki speedometer digital yang menunjukkan kecepatan, kapasitas baterai, mode kecepatan, dan trip meter. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur mundur yang sangat membantu saat parkir. Untuk mengaktifkan fitur ini, motor harus dalam keadaan berhenti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber