Viral, Pasien BPJS di RSUD Kayu Agung Terlantar dan Memperihatinkan

Viral, Pasien BPJS di RSUD Kayu Agung Terlantar dan Memperihatinkan

Para pasien yang menjalani perawatan di RSUD kayu agung oki--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video viral berdurasi 2 menit 35 detik terlihat dalam sebuah akun instagram palembangterkini.official. dimana sejumlah pasien yang menjalani perawatan menggunakan asuransi BPJS di RSUD Kayu Agung kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel terlantar kondisinya. 

Dalam video tersebut terlihat beberapa pasien, tidur di luar ruangan kamar rawat inap menggunakan perlengkapan seadanya serta tidak dilengkapi proses perlengkapan lainnya. 

Selain itu juga beberapa keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya jalani proses perawatan di rumah sakit, duduk di lantai tanpa adanya kursi ruang tunggu. 

Selain itu juga, terlihat dalam rekaman tersebut tidak adanya perhatian dari pihak rumah sakit dengan kondisi para pasien yang sangatlah memperihatinkan tanpa adanya perhatian. 

BACA JUGA: Disnakertrans Sumsel Lakukan pemeriksaan Pabrik Kertas di OKI Pegawai Tewas Jatuh di Bak Limbah

Adanya video viral yang tersebar di instagram tersebut, membuat netizen yang melihat videonya mengeluarkan sejumlah komentar unek-unek dengan kondisi dari rumah sakit yang cuek dan tidak perhatian dengan kondisi para pasien. 


Para pasien yang menjalani perawatan di RSUD kayu agung OKI--Foto: [email protected]

Seperti disampaikan oleh @pratatama23 yang menyampaikan komentar sangat tidak layak untuk dapat akreditas pelayanan sangat buruk sekali sambil memberikan emoji jempol ke bawah, lalu ada komentar lainnya dari @wdy_kmg  yang berkomentar idak banyak banyak kato, miris bae nyingoknya beserta ada emoji. 

Dalam rekaman video yang terlihat dari akun instagram palembangterkini.official ini, telah di sukai oleh 1.627 orang dan dikomentari oleh 274 dan diteruskan sebanyak 214.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: