Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini Hasil Review Haval H6 HEV

Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini  Hasil Review Haval H6 HEV

Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini Hasil Review Haval H6 HEV --Youtube @Automagnetz

Mobil ini memiliki empat mode berkendara (Eco, Normal, Sport, Snow), masing-masing dengan karakteristik tersendiri.

Pada mode Eco, tenaga sedikit dikurangi untuk efisiensi bahan bakar di perkotaan. Sementara itu, pada mode Normal dan Sport, tenaga terasa lebih besar, cocok untuk kondisi terburu-buru. Mode Snow memberikan kombinasi antara mode Normal dan Eco.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Resmikan Masjid Al-Istiqomah Kecamatan Kalidoni

Rem Haval H6 HEV juga terasa ringan dan pakem saat pedal diinjak, meski Anda perlu beradaptasi jika terbiasa dengan karakter rem yang lebih berat.

 Suspensi yang Nyaman

Suspensi depan Haval H6 HEV terasa moderat, sedikit keras saat melewati jalan bergelombang namun tetap nyaman di beberapa kondisi.

Suspensi belakangnya terasa lebih lembut dan empuk, membuat mobil ini nyaman dikendarai di jalanan mulus sehari-hari. Ketika melewati jalan rusak, suspensi depan terasa keras, tetapi suspensi belakang masih mampu meredam guncangan dengan baik.

BACA JUGA:Mengabaikan Servis Berkala Artinya Siap Alami Kerusakan Mobil Yang Tak Terduga

 Adaptive Cruise Control

Adaptive Cruise Control (ACC) yang tergabung dalam fitur ADAS kami coba saat perjalanan ke Bandung.

Fitur ini sangat halus saat melakukan pengereman untuk menjaga jarak dengan kendaraan di depan. Saat perlu mengejar jarak, gas juga tidak mengagetkan pengemudi, membuat fitur ini cukup dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh.

Kamera 360 Derajat

Kehadiran fitur Kamera 360 derajat memberikan gambaran kondisi sekitar kendaraan, memudahkan pengemudi saat melewati jalan sempit atau memasuki garasi yang gelap.

BACA JUGA:KPU Palembang Masih Tunggu Pencairan NPHD Tahap Kedua

Kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik, bahkan memberikan pandangan transparan kondisi di bawah mobil, sehingga pengemudi tidak perlu turun untuk memeriksa apakah ada batu atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carmudi.com