Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini Hasil Review Haval H6 HEV

Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini  Hasil Review Haval H6 HEV

Mengintip SUV Garang dari Cina: Begini Hasil Review Haval H6 HEV --Youtube @Automagnetz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas berbagai aspek mengenai kelebihan dan kekurangan dari Haval H6 HEV.

Sebelumnya, kami telah menguji Haval H6 HEV untuk aktivitas harian, dan baru-baru ini kami mencoba perjalanan ke luar kota dengan kendaraan ini.

Kali ini, kami mengendarai SUV lima penumpang ini menuju Bandung, Jawa Barat, atas undangan dari Great Wall Motor (GWM).

Spesifikasi Haval H6 HEV

BACA JUGA:Pabrik TV Toshiba Akan Memecat 4.000 Karyawan Sebagai Bagian dari Restrukturisasi

GWM mengundang kami untuk mencoba Haval H6 HEV bersama dengan SUV besar lainnya, Tank 500. Namun, sayangnya, kami tidak mendapatkan kesempatan untuk mengendarai Tank 500 karena terbatasnya unit test drive.

Jika  Anda tertarik ingin memiliki  Haval H6 HEV, berikut adalah catatan kami tentang kelebihan dan kekurangan mobil ini.

Kelebihan Haval H6 HEV

Untuk memulai, kami akan mengulas kelebihan Haval H6 HEV sebelum membahas kekurangannya. Apa saja yang menjadi keunggulannya?

BACA JUGA:Kerusuhan di Kaledonia Baru Terburuk Dalam 30 Tahun Terakhir, Banyak Dihuni Orang Jawa

 Teknologi Terkini

Merek asal Cina  Haval H6 HEV yang bermarkas di kota Baoding, menyematkan berbagai fitur modern yang bisa dinikmati oleh pemiliknya.

Beberapa di antaranya termasuk fitur hiburan, keamanan, dan keselamatan yang melimpah di dalam mobil. Contohnya adalah head unit berukuran besar yang dilengkapi dengan voice command. Sayangnya, fitur ini masih menggunakan bahasa Thailand, sehingga kami kesulitan mengoperasikannya.

GWM Indonesia berencana untuk menghadirkan voice command dalam Bahasa Indonesia di masa depan untuk memudahkan pengemudi. Mengapa menggunakan bahasa Thailand? Karena mobil yang dijual di Indonesia saat ini masih dirakit di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carmudi.com