Mitsubishi Indonesia Hadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Indonesia Hadirkan  Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Indonesia Hadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024--youtube.com/@BChannelIndonesia

BACA JUGA:Ari Wibowo Tewas di Dalam Tangki Pembuangan Limbah Pabrik PT OKI Pulp and Paper Mills

Berdasarkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, tipe Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior dan interior, tetapi juga dilengkapi dengan banyak fitur unggulan. 

Varian ini dijual di Indonesia dalam jumlah terbatas, hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road sebesar Rp661,4 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Menurut Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI dalam surel mengungkapkan, “Varian spesial dan terbatas dari model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respons positif dari pasar Indonesia.

Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang semakin luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan dengan model reguler”.

BACA JUGA:Bolen Pisang Keju Cokelat Menggunakan Puff Pastry, Sederhana dan Berlapis

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang komprehensif, termasuk pengereman ABS, EBD, dan immobilizer. 

Terdapat total tujuh titik airbag sebagai perlindungan tambahan. Fitur tambahan lainnya meliputi brake assist, active stability and traction control, hill start assist, trailer stability assist, serta ultrasonic misacceleration mitigation system. 

Mesin yang digunakan pada mobil ini menggunakan mesin 4N15 2.4L VGT Mivec, yang didukung oleh turbo dan intercooler. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 PS dan torsi optimal sebesar 429 Nm. Tenaga dari mesin tersebut dikirimkan melalui transmisi otomatis 8-speed AT dengan penggerak 4x2 rear wheel drive.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Listrik April Meningkat 25,6%, Mobil Hibrida Tetap Unggul

Agar dapat mendukung penjualan, MMKSI telah menyiapkan program menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition. 

Program ini termasuk pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). DP ringan tersedia mulai dari 15 persen. 

Selain itu, tersedia juga tawaran bunga rendah dengan uang muka mulai dari 20 persen dan rate 2,5 persen untuk tenor 1 tahun.

Untuk pembelian dengan DP minimal 65 persen dan tenor 1 tahun, tersedia juga pilihan bunga 0 persen dan gratis biaya administrasi, atau pilihan bunga spesial hingga tenor 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber