Panduan membeli iPad 2024: Pro, Air dan Mini.

Panduan membeli iPad 2024: Pro, Air dan Mini.

Panduan membeli iPad 2024: Pro, Air dan Mini.--free pik.com

Jika Anda mencari iPad yang ringkas dan bertenaga, iPad Mini, yang tersedia pada tahun 2024 dengan harga mulai dari Rs 49.900, adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Pentingnya Membangun Relasi Lewat Sosialisasi, Kunci Kesuksesan di Dunia Kerja

iPad ini memiliki desain premium, port USB-C, dan pengalaman perangkat lunak yang sama dengan iPad yang lebih mahal. Ini juga kompatibel dengan Apple Pencil generasi kedua.

iPad mini juga menawarkan konektivitas 5G (dengan biaya tambahan) bagi mereka yang membutuhkan tablet dengan konektivitas seluler.

iPad generasi ke-10 untuk hampir semua orang

Jika Anda mencari tablet yang lebih murah, iPad generasi ke-10 adalah pilihan yang mudah. Berkat potongan harga baru-baru ini, tablet ini tersedia dengan harga R34.900.

BACA JUGA:AI Mengungkap Perbedaan Tersembunyi Struktur Otak Pria dan Wanita

Dengan harga ini, Anda mendapatkan iPad yang terlihat sebagus iPad Air dan memiliki konektivitas modern seperti port USB-C. Ini juga merupakan salah satu iPad pertama dengan kamera yang dapat mengambil foto selfie dalam mode lanskap.

Dari siswa yang mencatat dengan Apple Pencil (kompatibel dengan model generasi pertama dan USB-C) hingga mereka yang membutuhkan iPad untuk penggunaan biasa, iPad generasi ke-10 adalah pilihan yang tepat.

iPad Air 13 inci untuk mereka yang membutuhkan tablet yang lebih besar

Jika ukuran layar adalah segalanya dan Anda menginginkan iPad terbesar dengan harga serendah mungkin, iPad Air 13 inci adalah pilihan yang tepat, dengan chip M2 dan performa yang sama dengan iPad Pro generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Pentingnya Membangun Relasi Lewat Sosialisasi, Kunci Kesuksesan di Dunia Kerja

Meskipun tidak memiliki lonceng dan peluit seperti iPad Pro, iPad Air tetap merupakan pilihan yang bagus. Bahkan jika Anda melakukan upgrade dari iPad Air atau iPad Pro generasi sebelumnya, model ini, yang tersedia mulai dari Rs 79.900, pasti akan terasa seperti upgrade.

iPad Pro (M4) untuk pengguna profesional

Terakhir, seri iPad Pro (M4) diperuntukkan bagi mereka yang merasa kurang dengan model lainnya. Kedua model iPad Pro ini memiliki fitur chip M4 yang sama, layar OLED, desain yang tipis dan ringan, serta Face ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber