Tren Terkini! XL7 Hybird Melangkah Lebih Jauh dengan Inovasi Tenaga dan Efisiensi

Tren Terkini! XL7 Hybird  Melangkah Lebih Jauh dengan Inovasi Tenaga dan Efisiensi

Tren Terkini! XL7 Hybird Melangkah Lebih Jauh dengan Inovasi Tenaga dan Efisiensi--Foto: instagram@ xl7_hybrid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Baru-baru ini Suzuki meluncurkan produk barunya dengan menggunakan teknologi hybrid. Banyak orang yang penasaran apakah XL7 hybrid baru akan memiliki performa yang sama dengan model non-hybrid saat ini, jika tidak ada perbedaan yang signifikan.

Meski resmi diluncurkan di Indonesia setelah 15 Juni 2023, namun berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya pecinta mobil. Apa saja fitur dan keunggulan Suzuki New XL7 Hybrid? Informasinya adalah sebagai berikut:

Review Fitur Penunjang Performa Unggulan Suzuki XL7 Hybird Baru

Didesain oleh pabrikan sepeda motor asal Jepang, mobil ini dirancang untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat perkotaan selama bepergian. New XL7 Hybird terbilang sebagai mobil baru yang selain enak digunakan sehari-hari juga bisa diandalkan saat bepergian.

Agar Anda tidak terlalu kaget, kami hadirkan beragam fitur unggulan yang menunjang performa Suzuki New XL7 Hybird.

Fitur ISG

Fitur pertama yang akan Anda temukan pada mobil berteknologi hybrid baru Suzuki adalah Integrated Starter Generator (ISG). Proses startup sistem melibatkan proses mulai dan berhenti.

BACA JUGA:Google Menantang ChatGPT 4o dengan Project Astra: Ketahui Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya

Selain itu, ISG merupakan alat bantu mesin yang juga membantu putaran mesin dan mesin. Sementara itu, baterai yang terpasang di bawah jok pengemudi depan New XL7 Hybird akan berfungsi sebagai sumber tenaga saat akselerasi awal.

Di masa mendatang, baterai ini mungkin terisi secara otomatis saat kendaraan ini berhenti atau berakselerasi.

Engine Auto Stop

Automatic Engine Stop fitur kedua yang mendukung performa New XL7 Hybird adalah start dan stop mesin otomatis yang sangat berguna pada mobil. Seperti disebutkan di atas, fungsi pengereman otomatis disediakan oleh teknologi ISG dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Prinsip kerjanya adalah ketika pengemudi menekan pedal rem dan berhenti sebentar, mesin mobil hybrid akan mati secara otomatis. Saat mesin mati, New XL7 Hybrid tidak terlalu panas.

Walau mesin memberikan sedikit tekanan, namun hal tersebut tidak mengganggu kinerja fitur ini sama sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: