Diduga Konsleting Listrik Salah Satu Ruko di Komplek PS Mall Terbakar

Diduga Konsleting Listrik Salah Satu Ruko di Komplek PS Mall Terbakar

diduga konsleting listrik salah satu ruko di komplek PS Mall terbakar--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga sekitaran PALEMBANG Square (PS) Mall dan karyawan yang bekerja di komplek PS mall, pagi ini sabtu, 11 Mei 2024, dihebohkan dengan munculnya asap hitam dari sebuah atas ruko yang berada di samping ruko master cheese pizza. 

Mendapat informasi tersebut, petugas  gabungan pemadam kebakaran dari pos merdeka, pos Seberang Ulu 1 dan pos Seberang Ulu 2, langsung mendatangi lokasi kebakaran

Dari pantauan PALTV di lokasi kebakaran, para petugas damkar dan  serta kemanan dari  PS Mall masih berupaya melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelontorkan Belasan Miliar Rupiah untuk NPHD Pengamanan Pilkada 2024


api pertama kali berasal dari lantai tiga ruko yang di duga berasal dari konsleting listrik.--Foto : Heru - PALTV

kepala damkar kota palembang, Dicki Lengardi Tatung mengatakan, api pertama kali berasal dari lantai tiga ruko yang di duga berasal dari konsleting listrik.

"Ya peristiwa kebakaran ini terjadi kurang lebih jam setengah 7 pagi,  diduga memang api berasal dari  arus pendsk listrik, " Ungkap kepala damkar kota palembang Dicki L Tatung ( 11/05/2024) . 


Kepala Damkar kota Palembang, Dicki Lengardi Tatung --Foto : Heru - PALTV

Saat ini petugas damkar masih diatas melakukan pendinginan di lokasi titik api pertama kali muncul. 

"Allhamdulilah saat kejadian dan pemadaman toko di kawasan PS Mall masih tutup, jadi masih sepi , untuk korban jiwa belum diketahui karena masih dalam pendinginan, " Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id