Gagal Ke Olimpiade, Netizen Indonesia Hingga Presiden FIFA Dukung Perjuangan Garuda Muda

Gagal Ke Olimpiade, Netizen Indonesia Hingga Presiden FIFA Dukung Perjuangan Garuda Muda

Ucapan Terima kasih buat timnas Indonesia U 23 --Foto : ig@erickthohir

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Langkah anak asuh STY Indonesia U 23 untuk menuju ke olimpiade Paris, Prancis Juli mendatang akhirnya harus pupus.

Dalam laga play off menghadapi Guinea  U 23 di Clairefontaine, Prancis kamis (9/5/2024). Witan Sulaiman cs harus takluk dengan skor tipis 1-0 , melalui gol dari titik putih yang dilesakkan oleh Ilaix Moriba pada menit ke 29.

Kegagalan ini membuat kecewa seluruh pemain dan juga staf pelatih timnas Indonesia. Namun untuk menguatkan semangat garuda muda, suporter yang hadir langsung ke stadion memberikan dukungan semangat, atas perjuangan garuda muda

Selain itu juga para netizen Indonesia juga mengucapkan selamat, dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh Witas Sulaiman selama pertandingan 2x45 menit melalui akun resmi instagram milik ketum PSSI Erick Thohir. 

BACA JUGA:Maverick Dilibas Thunder Gim 1 Wilayah Barat Dengan Skor 117-95

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024: Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana Sebut Bukan Harinya Jakarta Electric PLN

Diantara netizen yang memberikan selamat atas perjuangan garuda muda di akun instagram milik ketum PSSI Erick Thohir, ialah artis Darius Sinatria yang mengucapkan terima kasih garuda muda sudah berjuangn dengan berani sambil memberi emoji bendera Indonesia serta love.

Lalu juga ada mantan presenter berita TV One yaitu Tina Talisa yang berkomentar keberanian dan kegigihan garuda muda sangat membanggakan, progres luar biasa karena mau berproses terus terbang tinggi disertai emoji bendera Indonesia sebanyak 5 kali. 

Selain netizen Indonesia, dukungan buat garuda muda yang gagal lolos ke Olimpiade Paris juga disampaikan oleh Presiden FIFA Gianni Infantino yang meminta kepada suproter Indonesia untuk selalu mendukung tim nasional, walaupun harus gagal mencetak sejarah menuju Olimpiade.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber