Gunakan 7 Harddisk Ini untuk Menyimpan Data dalam Jumlah Besar

Gunakan 7 Harddisk Ini untuk Menyimpan Data dalam Jumlah Besar

Gunakan 7 Harddisk Ini untuk Menyimpan Data dalam Jumlah Besar--Foto: Instagram@faz_kaufkompass

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Salah satu komponen terpenting dari komputer adalah ruang penyimpanan. Harddisk menjadi kebutuhan penting sebagai solusi penyimpanan data dan dokumen digital berukuran besar, antara lain file kantor, foto, video, film, musik, dan lainnya.

Tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak permintaan untuk mengganti harddisk internal dengan kapasitas yang lebih besar atau memiliki harddisk eksternal.

Nah, bagi Anda yang menginginkan ruang penyimpanan lebih besar untuk data Anda, berikut daftar 7 harddisk yang bisa Anda fokuskan! membuat produk.

1. Seagate Backup Plus Ultra Touch

Nama Seagate sangat populer di kalangan pengguna komputer. Bergerak di bidang penyimpanan data, perusahaan asal Amerika ini berhasil memproduksi berbagai macam koleksi harddisk berkualitas tinggi dan mendapat banyak respon positif dari pengguna komputer di berbagai belahan dunia.

Salah satu produk harddisk kami adalah Seagate Backup Plus Ultra Touch 1TB. Media penyimpanan eksternal ini dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari penyimpanan hingga kebutuhan hiburan seperti menyimpan foto, musik, video koleksi musik, atau penyimpanan aplikasi game. itu di sana Bekerja dengan file yang membutuhkan banyak penyimpanan.

BACA JUGA: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC

Seagate Backup Plus Ultra Touch menawarkan dukungan antarmuka USB 3.0 untuk Windows dan Mac, memungkinkan pengguna melakukan transfer dengan cepat dan mudah. Selain itu, Anda juga dapat mengatur waktu tambahan sesuka Anda!

2. Toshiba Canvio Alumy Portable HDD

Toshiba Canvio Alumy Portable HDD hadir dengan dibalut casing aluminium yang kokoh dan ramping serta memiliki gaya yang sangat stylish dan kekinian. Seri hard disk ini bukan hanya memiliki tampilan yang oke, tetapi juga sudah dirancang dengan perlindungan ekstra yang membuatnya awet dan tahan lama.

Semua berkat built-in shock sensor dan juga ramp loading. Dengan begitu, berbagai data penting yang kamu simpan dalam hard disk ini akan tetap terjaga dengan aman. Soal kecepatan, Toshiba Canvio ini tentunya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Toshiba sudah menyematkan teknologi USB 3.0 sehingga kecepatan transfer pun akan menjadi jauh lebih cepat dibandingkan USB 2.0 devices.

Selain itu, kamu dapat dengan praktis melakukan backup file-filemu lewat Toshiba Storage Backup – cukup dengan memilih file atau folder yang ingin kamu backup dan memilih pengaturan waktu dan interval nya. Transfer data dari dan ke laptop kini menjadi lebih praktis dengan Toshiba Canvio Alumy Portable HDD.

3. Western Digital New My Passport

Produk-produk perangkat penyimpanan data besutan Western Digital (WD) masih menjadi salah satu primadona di pasaran. Bagaimana tidak, inovasi-inovasi yang diluncurkan WD selalu berhasil menarik perhatian para pengguna komputer. Salah satu produk hard disk koleksi WD yang bisa menjadi opsi penyimpanan eksternal yang tepat untuk kamu adalah WD My Passport 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: