Buka Dealer Baru di Surabaya, Mazda Optimis Tumbuh Dalam Penjualan

Buka Dealer Baru di Surabaya, Mazda Optimis Tumbuh Dalam Penjualan

Buka Dealer Baru di Surabaya, Mazda Optimis Tumbuh Dalam Penjualan--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dengan membuka dealer baru di Surabaya, Mazda terus memperluas jangkauannya.

Dealer ini terletak di Jalan Raya Jemursari dan merupakan hasil kerjasama antara PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dan PT Mobilindo Azimut Dante.

Identitas visual terbaru sesuai standar Mazda Motor Corporation diadopsi oleh fasilitas baru ini.

Pemilihan lokasi di Surabaya didasarkan pada potensi besar yang dimiliki Provinsi Jawa Timur, yang telah berkontribusi sebagai penjualan terbesar kedua setelah DKI Jakarta selama tahun 2023.

BACA JUGA:Wujud Demokrasi Transparan: Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Talang Semut Ramai dan Antusias

Ricky Thio, selaku Chief Operating Officer (COO) PT EMI, menyatakan, Pembukaan Mazda Jemursari adalah bagian dari strategi kami untuk merespons potensi penjualan besar dengan pangsa pasar yang signifikan.

''Kami yakin peran diler sangat penting untuk pertumbuhan Mazda di Indonesia dan berharap bahwa Mazda Jemursari akan memberikan kontribusi positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, terutama dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur,'' jelasnya.

Didirikan di atas lahan seluas 800 meter persegi, bangunan tiga lantai dengan luas total 1.950 meter persegi telah dibangun.

Fasilitas ini menyediakan layanan 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang), termasuk showroom dan bengkel yang telah mendapatkan sertifikasi dari PT EMI.

BACA JUGA:Jaksa Agung Sambangi Kejati Sumsel, Apresiasi Kinerja dan Beri Arahan Pertahankan Marwah Kejaksaan

Sementara itu, Frandy Budiharjo,Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante, mengungkapkan, "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT EMI dalam membuka diler Mazda yang mengusung identitas visual terbaru.

Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam bidang penjualan dan layanan, sehingga pangsa pasar Mazda di Kota Surabaya dapat terus berkembang."

Di lantai pertama, fasilitas diler mencakup area Showroom, Sales Counter, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception, Customer Lounge, dan Kids Corner.

Lantai kedua dilengkapi dengan area Kantor, 3 Bay Layanan, dan Gudang Suku Cadang. Sedangkan di lantai ketiga terdapat area Stok Mobil Baru, 1 Bay Layanan, 2 Bay Cuci Mobil, dan 1 Area Pemeriksaan Pra-Pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber