Dapat Restu DPP, Cik Ujang Ketua DPD Demokrat Sumsel Akan Duet Bareng Herman Deru

Dapat Restu DPP, Cik Ujang Ketua DPD Demokrat Sumsel Akan Duet Bareng Herman Deru

cik ujang ketua DPD partai demokrat sumsel bertemu dengan Herman deru di kantor DPW partai nasdem sumsel-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Teka teki siapa yang akan jadi temab duet Herman Deru (HD) di pilkada mendatang, mulai terjawab.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wagub di kantor DPW Nasdem Sumsel selasa (7/5/2024, Cik Ujang (CU) ketua DPD Demokrat Sumsel sekaligus mantan bupati Lahat menyatakan akan duet bareng bersama HD. 

Bahkan CU sendiri usai mengembalikan formulir pendaftaran bersama timnya, bertemu langsung dengan HD yang ada di kantor DPW Nasdem Sumsel. Dan mereka berdialog santai, terkait dengan duet bersama di pilkda mendatang. 

Dihadapan media, CU menyampaikan jika dirinya telah menerima restu dari DPP Demokrat untuk bersama HD maju di pilkada Sumsel mendatang.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Menyuarakan Dukungan Terhadap Intellectual Property Crime Forum Tahun 2024

 Dan selanjutnya duet HD-CU akan segera melakukan deklarasi untuk maju di pilkada sumsel. 

"Silaturahmi dengan HD sudah terjalin dengan baik, bahkan usai lebaran kemarin silaturahni dengan beliau (HD) semakin meningkat" Ujar CU saat memberikan komentar dengan media

Ditambahkan oleh CU jika memang sudah 100 persen diamanahkan oleh partainya untuk menjadi wakil gubernur, dan dirinya menunggu perintah dari HD untuk deklarasi menjadi pasangan di pilkada mendatang. 

CU sendiri merupakan mantan bupati Lahat priode 2018-2023, sebelumnya pria berumur 55 tahun ini pernah menjabat sebagai anggota DPRD Lahat 2 priode yakni 2009-2014&2014-2019.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: