10 Rahasia Terbaru untuk Pilih Helm Sepeda Motor Terbaik di Tahun 2024

10 Rahasia Terbaru untuk Pilih Helm Sepeda Motor Terbaik di Tahun 2024

10 Rahasia Terbaru untuk Pilih Helm Sepeda Motor Terbaik di Tahun 2024--Foto: Instagram@dmchelmjombang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seiring berjalannya waktu dan banyaknya kemajuan, banyak sekali merk helm sepeda motor yang bisa ditemukan di pasaran saat ini. Ini bukan hanya lokal. Meski beberapa merek dibuat di negara lain, namun produknya bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia.

Tentunya setiap merek mempunyai keunggulan tersendiri terhadap produknya sehingga tidak heran jika harga belinya berbeda-beda. Selain untuk pria, terdapat juga produk yang didesain untuk wanita.

Helm sepeda motor merupakan alat pelindung kepala yang dirancang untuk digunakan oleh pengendara sepeda motor. Fungsi utama helm sepeda motor adalah untuk melindungi kepala pengendara dari cedera serius, termasuk perlindungan terhadap patah tulang tengkorak, cedera otak, dan cedera kepala lainnya.

Helm tersebut baik-baik saja dan akan melindungi Anda dari cuaca buruk, debu, dan serangga saat Anda berkendara. sedang melakukannya. mereka sedang berkuda kamu bisa melindungi dirimu sendiri Selain aspek keselamatan, helm sepeda motor merupakan bagian penting dari peraturan lalu lintas di banyak daerah yang mewajibkan helm bagi pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Toko Meuble Terbakar, 4 Mobil Damkar Turun untuk Padamkan Api

1. Cargloss YRH Hijab

Cagloss tidak dapat disangkal telah memenangkan hati banyak orang, terutama wanita berhijab, karena menawarkan topi setengah wajah untuk wanita. Jadi helm motor terbaik dari Cargloss adalah YRH Hijab. Produk ini telah terjual ribuan unit dan banyak review positif dari pengguna.

Tentunya tergantung kualitas yang ditawarkan. Produk standar SNI ini terbuat dari bahan termoplastik ABS yang sering dipilih oleh merek helm sepeda motor besar lainnya. Siapa Takut. Semua topi retro ukuran L untuk lingkar kepala 59-60 cm dilengkapi dengan pelindung matahari. Selain itu, dapat dengan mudah dilepas jika perlu membersihkan bagian dalam helm. Tentu saja hadir dalam berbagai pilihan warna, antara lain Avario Nide, Milkshake Pink, White, Light Blue, Espresso Brown, Majestic Red, dan Deep Black.

2. KYT Kyoto R Solid White

Masih dari produk lokal, ada merk KYT yang menyediakan helm motor terbaik Kyoto R Solid warna putih. Dari banyaknya produk yang terjual dan review positif yang diberikan konsumen sebelumnya, bisa ditarik kesimpulan kalau KYT berhasil menarik perhatian banyak orang dengan kualitas produk yang ditawarkan dan harga produk yang masih relatif murah.

Sama seperti helm pada umumnya, produk yang dibuat dari bahan ABS ini pun tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari S hingga XXL. Helm motor terbaik ini memiliki sistem ventilasi yang efisien untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara dan bagian dalamnya bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan.


10 Rahasia Terbaru untuk Pilih Helm Sepeda Motor Terbaik di Tahun 2024--foto: Instagram@cakilforindonesia

Kemudian, ada

fitur keamanan yang mencakup single visor, microlock buckle system, dan anti-theft system untuk meminimalisasi terjadinya pencurian. Perlu diketahui kalau merk KYT melengkapi produknya dengan sistem pengikat dagu Micrometric Retention System untuk memberikan penyesuaian yang mudah dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber