Desta dan Natasha Sidang Cerai Perdana, Mediasi Dilakukan

Desta dan Natasha Sidang Cerai Perdana, Mediasi Dilakukan

Desta dan Natasha Rizki ketika menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).--Tiktok.com/@ribuan.hari

JAKARTA SELATAN, PALTV.CO.ID - Pasangan artis Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki hari ini Senin, 29 Mei 2023, jalani sidang cerai perdana. Sidang cerai perdana Desta Mahendra dan Natasha Rizki ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Agama JAKARTA SELATAN.

Dalam sidang cerai perdana ini Desta Mahendra dan Natasha Rizki dijadwalkan melaksanakan mediasi. Hal ini diungkap oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam sidang cerai yang diagendakan mediasi ini, kehadiran Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki membuka peluang untuk mereka rujuk kembali.

Kemungkinan Desta Mahendra dan Natasha Rizki untuk rujuk pun sebelumnya diungkap oleh kuasa hukum Natasha Rizky. Kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung mengatakan bahwa hubungan keduanya sampai saat ini masih terjalin dengan baik-baik saja.

BACA JUGA:Offroad, Olahraga Pemicu Adrenalin yang Banyak Digemari

BACA JUGA:Setelah Grand Opening, Bimbel Ambis Taruna Adakan Diskon 50 Persen

Didampingi oleh kuasa hukum masing-masing, nampak terlihat Desta dan Natasha Rizki duduk bersebelahan saat di ruang mediasi. Natasha Rizky terlihat menunduk sedih saat sebelum mediasi dilakukan. Diketahui Natasha Rizki telah digugat cerai oleh Desta Mahendra pada Minggu lalu yang membuat dunia jagat maya heboh dengan berita tersebut.

Saat ini Desta dan Natasha telah dikaruniai tiga orang anak, dua orang putri dan satu orang putra. Kabar mengejutkan ini membuat heboh dikarenakan sebelumnya rumah tangga mereka dikenal dengan baik-baik saja, bahkan menjadi salah satu rumah tangga inspirasi bagi warganet.

Diduga masalah rumah tangga Desta dan Natasha dikarenakan oleh orang ketiga. GG inisial nama yang sering disebut-sebut oleh netizen, menjadi seseorang yang masuk dalam hubungan rumah tangga mereka. Keterlibatan GG dalam rumah tangga Desta dan Natasha menjadi salah satu pertanyaan wartawan pada saat mewawancarai Natasha Rizki ketik selesai mediasi.

Ditanya bagaimana tentang sosok GG yang saat ini menjadi perbincangan warganet, Natasha Rizki mengungkapkan bahwa itu tidak benar dan suaminya sangat baik sekali.

BACA JUGA:Tersesat di Alam? Lihat Saja Rasi Bintang

BACA JUGA:Lebih dari 20 Tahun, Kematian Artis Kpop Ini Masih Misteri

“Nah itu tidak benar, Desta masya’ Allah Desta orangnya baik. Masya’ Allah beliau tuh baik banget sama keluarganya, jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya,” ungkap Natasha Rizki dengan menahan tangis.

Selain menyatakan bahwa suaminya bukan orang yang jahat seperti yang dibilang warganet, Natasha Rizki pun meminta dan memohon doa untuk kelancaran proses sidang mediasi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber