Lebih dari 20 Tahun, Kematian Artis Kpop Ini Masih Misteri

Lebih dari 20 Tahun, Kematian Artis Kpop Ini Masih Misteri

Kasus Pembunuhan artis Korea Kim Sung Jae, sejak tahun 1995 sampai sekarang masih misteri.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Lebih dari 20 tahun, kasus pembunuhan artis Korea Kim Sung Jae belum terungkap. Ditemukan tewas pada 20 November 1995, di ruang tengah dengan 28 suntikan mematikan. Meskipun sudah dibuat film yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan, nyatanya film tersebut tidak mendapatkan izin tayang dari pengadilan Korea.

Siapakah Kim Sung Jae, dan bagaimana kisah kematiannya yang sampai sekarang masih misteri?.

Salah satu eks member grup duo deux yang debut di tahun 1993 yang sangatlah terkenal di masa itu karena membawa genre yang terbilang baru,hiphop dan new jack swing di Korea.

Dibalik cerita kematiannya ini pada tanggal 19 November 1995, Kim Sungjae merilis solo debutnya dengan lagu yang berjudul as I told you.

BACA JUGA:Kisah Asli Dongeng The Little Mermaid, Menggenaskan

BACA JUGA:10 Tahun Debut Boyband BTS, Kota Seoul Akan Bernuansa Ungu

Dihari yang sama kim sungjae tampil di debut stage dalam salah satu acara yang bernama SBS Gayo 20. Setelah tampl, Kim Sungjae pun membooking kamar di Swiss Grand Hotel bersama 1 orang manager, 2 back dancer dari Amerika, 4 back dancer dari Korea serta juga pacarnya yang disebutka berinisial A.

Awal mula kejadian kematian Kim Sungjae bermula pada Jam 1 pagi saat semuanya sudah terlelap. Manajer Kim mulai mencuci baju di mesin cuci setelah set timer di mesin cuci selama 135 menit.Manager pun kembali ke kamar dan sebelumnya sang manager pun melihat Kim Sung jae dan pacarnya A yang sedang tidur di ruang tengah.

Saat dimintai keterangan, pacar Kim Sungjae mengatakan bahwa dirinya sudah keluar dari hotel sekitar jam 3.40 pagi setelah itu keesokan harinya pada jam 6 pagi, sang manager menemukan Kim Sungjae yang sudah tak bernyawa lagi tergeletak di ruang tengah.

Polisi pun langsung sigap melakukan investigasi serta setelah itu polisi telah menemukan ada nya 28 bekas suntikan stimulant untuk hewan di tangan kanannya Kim Sungjae.

BACA JUGA:Warga Sterio Portal Proyek Tol Kapal Betung

BACA JUGA:Emosi Bisa Menyakiti Tubuh

Dan ada sesuatu yang mengejutkan bahwa ternyata sang kekasih Kim Sungjae kedapatan membeli Zoletil, magnesium sulfate dan juga 2 buah suntik di apotek dekat rumahnya. Diketahui bahwa A juga memohon kepada pihak apotek tersebut untuk merahasiakan pembelian ini dari siapapun.

Serta A juga menyatakan bahwa stimulant yang dibeli nya di apotek adalah untuk dirinya sendiri sebab dirinya depresi, karena tidak lulus di ujian kedokteran gigi. Terlepas dari pernyataan itu A pun ditetapkan sebagai tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@apriseuldiyana