Ferrari 360 Modena Diubah Menjadi Limosin Super Panjang yang Paling Tidak Biasa di Dunia

Ferrari 360 Modena Diubah Menjadi Limosin Super Panjang yang Paling Tidak Biasa di Dunia

Ferrari 360 Modena Diubah Menjadi Limosin Super Panjang yang Paling Tidak Biasa di Dunia--Instagram.com @waluwei

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Perusahaan limosin memutuskan untuk mengubah Ferrari 360 Modena menjadi limosin super panjang yang paling tidak biasa di dunia.

Ferrari, yang terkenal sangat menjaga integritas mobilnya, pasti tidak akan senang dengan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan ini.

Ferrari dikenal memiliki berbagai klausa dan ketentuan ketat yang harus dipatuhi oleh pemiliknya. Ketentuan tersebut semakin ketat, terutama bagi mobil-mobil edisi terbatas.

Maka tak sulit untuk membayangkan reaksi Ferrari ketika melihat apa yang telah dilakukan oleh seseorang terhadap Ferrari 360 Modena.

BACA JUGA:Bencana Banjir Rendam Selatan Brasil, 39 Warga Tewas Dan Puluhan Warga Hilang

Mobil ini dibeli baru pada tahun 2003 dan kemudian, pada tahun 2012, dimodifikasi oleh sebuah perusahaan limosin di Australia. Hasilnya adalah limosin super panjang yang dapat menampung delapan penumpang sekaligus.

Mesin yang digunakan masih sama, yaitu mesin V8 3.6 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 394 hp. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada kabin mobil tersebut, sehingga ikoniknya pemilih gigi masih tetap ada.

Namun, kebaikan itu berakhir di situ. Semua yang lain telah diubah secara drastis. Mobil ini dipotong menjadi dua bagian, kemudian bagian tambahan ditambahkan di tengah untuk mengubahnya menjadi limosin super panjang.

Sebagai puncaknya, mereka bahkan memberikan mobil ini pintu gullwing yang sangat mencolok. Perusahaan ini beberapa kali muncul dalam penjualan sebelumnya, namun tidak jelas siapa pemiliknya saat ini.

BACA JUGA:Berkomitmen, Firmansyah Siap Diusung Partai Nasdem Sebagai Bacabup Muara Enim

Namun, dari klip yang beredar, Ferrari 360 Modena stretch limo jelas masih hidup dan berjalan.

Kita bisa yakin bahwa penjual, pembeli, dan siapapun yang saat ini menjadi pemiliknya, mungkin masuk dalam daftar orang-orang yang tidak lagi masuk dalam daftar Natal Ferrari.

Meskipun Ferrari secara tradisional sangat memperhatikan dan melindungi nilai dan integritas mobilnya, transformasi radikal ini mengundang perdebatan tentang batas-batas kreativitas dalam dunia otomotif.

Bagi sebagian orang, menciptakan limosin dari sebuah supercar Ferrari mungkin dianggap sebagai bentuk penghormatan terhadap keunggulan teknik dan desain mobil tersebut, meskipun cara yang tidak biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: supercar blondie