Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024, Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda?

Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024, Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda?

Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024, Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? --foto: dokumentasi wahana motor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus telah meramaikan jalanan Tanah Air sejak akhir tahun lalu, memberikan alternatif ramah lingkungan bagi para pengguna kendaraan bermotor

Bagi yang ingin merasakan sensasi mengendarai motor listrik ini, kesempatan datang dengan adanya Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yang berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024.

Dilangsir dari laman resmi Wahana Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, turut berpartisipasi dalam acara ini. Melalui booth Honda, pengunjung dapat menjajal langsung kehandalan dan kenyamanan dari Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Menurut Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, para pengunjung PEVS 2024 memiliki kesempatan untuk merasakan secara langsung sensasi mengendarai motor listrik Honda.

BACA JUGA:New Honda Vario 125, Semakin Sporty dan Canggih untuk Kebanggaan dan Kenyamanan Berkendara

Dua area riding test, indoor dan outdoor, disediakan untuk memperkuat pengalaman pengunjung dalam menilai performa kendaraan.

Tidak hanya itu, PT WMS juga menawarkan beragam promo menarik yang eksklusif untuk pembelian motor listrik Honda di acara ini. Diskon hingga Rp8,5 juta dan potongan angsuran tambahan hingga Rp75 ribu per bulan untuk pembelian kredit menjadi salah satu dari beberapa penawaran menarik yang disajikan.

Penghargaan baru-baru ini juga menandai prestasi Honda EM1 e: dengan meraih Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penghargaan bergengsi ini menekankan pada inovasi, fungsionalitas, daya tahan, dan ergonomi, di mana Honda EM1 e: berhasil unggul di antara para pesaingnya.

Honda EM1 e: telah dikembangkan menjadi pilihan yang tepat bagi para pengendara, baik untuk kebutuhan pribadi maupun penggunaan sehari-hari. Penghargaan internasional ini memperkuat citra Honda sebagai pemimpin dalam industri kendaraan listrik, dengan pengakuan global terhadap produk-produknya.

BACA JUGA:Tren Terbaru, Melihat Lebih Dekat Teknologi 5G dan Revolusi Masyarakat Digital

PEVS 2024 menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan sendiri kemewahan mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Dengan teknologi canggih dan desain yang memenangkan penghargaan, Honda memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi dalam segi kenyamanan, keandalan, dan keberlanjutan lingkungan.

Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus menawarkan lebih dari sekadar sebuah kendaraan. Mereka adalah simbol dari komitmen Honda dalam menghadirkan solusi ramah lingkungan untuk mobilitas masa depan.

Dengan keunggulan teknologi dan desain, Honda tidak hanya memberikan alternatif transportasi yang hemat energi, tetapi juga menyediakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bermakna bagi penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber