Tragis! Petani di Banyuasin Tewas Ditusuk Saat di Sebuah Warung

Tragis! Petani di Banyuasin Tewas Ditusuk Saat di Sebuah Warung

Tragis! Petani di Banyuasin Tewas Ditusuk Saat di Sebuah Warung-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang petani tewas ditusuk di bagian dada atas sebelah kiri saat tengah berada di sebuah warung di kawasan KTM Jalur 17 Desa Mulya Sari Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin pada Rabu, 1 Mei 2024.

Korban diketahui bernama Suryadi (30) warga Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, ditusuk oleh sesama pengunjung warung.

"Dia ditusuk sesama pengunjung warung, ada satu luka di dada sebelah kiri," Ujar Ibnu kakak korban ketika ditemui saat menunggu pemeriksaan visum oleh tim kedokteran forensik di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 

Namun Ibnu belum mengetahui pasti terkait kronologis kejadian tersebut. Ia mendapatkan informasi jika korban dibawa ke rumahnya usai kejadian dalam kondisi telah merenggang nyawa. 

BACA JUGA:Aksi Long March Peringatan Hari Buruh Internasional di Palembang, Ratusan Personil Kepolisian Disiagakan

Lalu jenazah korban dibawa oleh teman-temannya ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang dengan menggunakan mobil pick up. 

"Saya dikabari ada yang bawa jenazahnya kerumah pakai mobil pick up, terus dibawa kesini," Tuturnya. 


Tragis! Petani di Banyuasin Tewas Ditusuk Saat di Sebuah Warung-Foto/Mulyadi-PALTV

Sementara itu dilain pihak, Plt Kapolsek Tanjung Lago Iptu Farizman menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. 

Menurutnya, hasil dari olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, pihaknya telah mengantongi terduga pelaku yang kini tengah dalam pengejaran. 

"Berdasarkan pemeriksaan saksi di TKP, terduga pelaku berinisial R yang sampai saat ini lagi dalam pengejaran anggota. Kalau untuk motif masih kita dalami," Ungkap Farizman saat diwawancarai di RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Namun untuk kronologis kejadian, ia mengaku belum mengetahui secara detail karena anggota masih melakukan penyelidikan di TKP. 

"Tunggu hasil pemeriksaan di Polsek. Lokasinya itu warung biasa, kami sudah amankan barang bukti pakaian korban," Jelasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: