Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Memiliki Lensa Kamera Pop-Out

Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Memiliki Lensa Kamera Pop-Out

Ponsel Huawei Pura 70 Ultra Memiliki Lensa Kamera Pop-Out--ig.com/@huawei

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Pabrikan  Huawei masih terus memproduksi ponsel, meskipun perusahaan tersebut telah dijauhi oleh pemerintah AS dan ekosistem teknologi yang mendukung AS.

Ponsel terbaru memiliki nama baru: " Huawei Pura 70 ." Meskipun tidak ingin berurusan dengan SoC atau apa pun yang terjadi dengan perangkat lunak Huawei, model "Ultra" memang memiliki trik keren: lensa kamera utama pop-out.

Pada tahun-tahun sebelum ponsel pintar mengambil alih semua fotografi entry-level, dulu ada sesuatu yang disebut “kamera point-and-shoot.”

Ini adalah perangkat yang dibuat khusus yang hanya mengambil foto, tidak dapat terhubung ke Internet, dan tidak memungkinkan  menonton video TikTok terbaru.

BACA JUGA:Minta Perusahaan Hentikan Kerjasama Dengan Israel, Sejumlah Karyawan Goggle Ditangkapi

Fitur merek dagang dari perangkat ini adalah lensa kamera yang dapat ditarik, yang mana lensa depan (hanya ada satu!) akan menonjol keluar dari bagian depan kamera saat dinyalakan.

Hal ini akan memberikan kamera geometri lensa yang lebih baik dan lebih panjang untuk digunakan saat kamera aktif, dan akan diciutkan agar lebih mudah disimpan saat kamera dimatikan.

Ponsel terbaru Huawei meniru hal itu. Lensa kamera belakang raksasa sebenarnya agak menonjol dari ponsel, berkat beberapa perlengkapan rumit di dalam ponsel.

Ini hanya beberapa milimeter terkecil, tapi ini sebuah permulaan.

BACA JUGA:Cara Menurunkan Indeks Glikemik dari Makanan yang Mengandung Gula

Produsen ponsel pintar sering kali menolak menambahkan lensa yang lebih besar ke perangkat mereka karena mereka ingin tetap memiliki perangkat yang dapat dikantongi.

Lensa pop-up akan memberikan lebih banyak ruang bagi para insinyur kamera untuk bekerja sambil tetap menjaga kemudahan kantong.

Lensa kamera yang dapat ditarik menggunakan sensor 50MP berukuran 1 inci dan tampaknya juga memiliki aperture yang dapat disesuaikan sebesar F1.6~F4.0.

Tidak ada zoom optik (yang mungkin menjadi pembenaran untuk lensa pop-out)—jadi sepertinya pergerakan lensa hanya untuk menyesuaikan dengan konfigurasi lensa dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber