Bikin Heboh! Toyota Luncurkan Innova Mini, Mobil Sejuta Umat?

Bikin Heboh! Toyota Luncurkan Innova Mini, Mobil Sejuta Umat?

Bikin Heboh! Toyota Luncurkan Innova Mini, Mobil Sejuta Umat? --youtube.com @auto mania

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Toyota kembali menggemparkan pasar otomotif dengan kehadiran mobil terbaru mereka, Toyota Rumion.

Mobil  Innova mini berbasis Suzuki R3 dan disebut-sebut memiliki tampilan yang mirip dengan Innova Zenix. Setelah sukses meluncurkan model ini di Afrika Selatan, kini giliran India yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati keunggulan dari mobil MPV ini.

Toyota Rumion di India hadir untuk melengkapi line-up mobil MPV Toyota bersama Kirlos Car Motor, yang sebelumnya sukses di Afrika Selatan dengan model Rumion.

Kolaborasi antara Toyota dan Maruti Suzuki menghasilkan sebuah mobil yang mengusung nilai-nilai kualitas dan layanan yang tinggi, serta menawarkan rasa aman bagi konsumen loyal mereka.

BACA JUGA:Stabilitas Pasokan Bahan Bakar Nasional Tetap Terjaga Meskipun Ketegangan di Timur Tengah

Desain Eksterior yang Memukau

Toyota Rumion memiliki tampilan yang mirip dengan Innova Zenix pada eksteriornya. Namun, Toyota memberikan perbedaan desain pada beberapa bagian bodi agar terlihat berbeda dari mobil kembarannya.

Perbedaan yang paling mencolok terletak pada bagian depan, dimana mobil ini menggunakan grill heksagonal dengan motif honeycomb yang memberikan kesan modern.

Desain grill dan bumper juga terlihat mirip dengan Toyota Kijang Innova Zenix.

Toyota juga menyematkan foglamp baru dan air intake pada bagian bumper yang diberikan finishing chrome untuk menambah kesan atraktif pada mobil ini.

BACA JUGA:Iran Siap Luncurkan Rudal, Setelah Klaim Fasilitas Nuklirnya Aman Dari Serangan Israel

Bagian kaki-kaki Toyota Rumion menggunakan velg dual-tone baru berukuran 15 inci dengan profil ban 185/65.

Sementara itu, bagian samping dan belakang masih menggunakan desain yang serupa dengan Suzuki R3, mobil yang menjadi basisnya.

Dimensi dan Interior yang Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @auto mania