Hasil Piala Asia U23 Timnas Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Perdana Atas Australia Score 1-0

Hasil Piala Asia U23 Timnas Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Perdana Atas Australia Score 1-0

Hasil Piala Asia U23 Timnas Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Perdana Atas Australia Score 1-0--IG/timnas.indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tim Nasional  Indonesia U23 berhasil meraih kemenangan perdana yang sangat penting dalam pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U23 2024 pada Kamis malam (18/4/2024) saat menjamu Australia.

Mereka berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0 di stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, mengamankan 3 poin yang sangat dibutuhkan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45, dimana ia memanfaatkan assist dari Nathan Tjoe-A-On.

Gol ini menjadi penentu kemenangan yang sangat penting bagi tim Indonesia.

BACA JUGA:Resep Hekeng khas Pontianak: Kreasi Lezat Ayam dan Udang yang Menggugah Selera

Namun, selain dari gol penentu tersebut, jangan kita lewatkan penampilan yang luar biasa dari kiper timnas Indonesia Ernando Ari di bawah mistar gawang yaang juga memberi warna tersendiri pada pertandingan ini.

Ernando Ari, kiper yang membela club Persebaya ini, menunjukkan performa luar biasa dengan sukses menepis tendangan penalti dari Mohamed Toure pada babak pertama.

Ia juga membuat beberapa penyelamatan penting lainnya untuk menggagalkan usaha Australia mencetak gol.

Terdengar suara dukungan dari para suporter yang berada di stadion terdengar jelas, terutama di menit ke-80, para suporter timnas Indonesia yang menonton secara langsung di stadion memberi semangat bagi para pemain Timnas Indonesia saat bertanding.

BACA JUGA:Menyelami Keunikan Danau Gunung Tujuh di Puncak Taman Nasional Kerinci Jambi

Kemenangan ini sangat memberikan harapan besar bagi Garuda muda Timnas Indonesia U23 untuk melangkah ke babak perempat final Piala Asia U23 2024.

Hasil kemenangan ini membawa timnas Indonesia naik ke peringkat 2 klasemen Grup A, sementara menunggu hasil pertandingan antara Qatar dan Yordania yang akan digelar pada pukul 22.30 WIB.

Jalannya pertandingan.

Pertandingan ini dimulai dengan Timnas Indonesia memberikan tekanan awal melalui Kelly Sroyer yang menerima umpan dari Witan Sulaeman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber