Fitur Baru Whatsapp: Kamu Akan Tahu Kalau Dia Barusaja Online

Fitur Baru Whatsapp: Kamu  Akan Tahu Kalau Dia Barusaja Online

Fitur Baru Whatsapp: Kamu Akan Tahu Kalau Dia Barusaja Online--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- WhatsApp sedang menguji fitur baru yang akan memberi tahu pengguna tentang kontak yang baru saja online.

WhatsApp dilaporkan sedang mengembangkan fitur baru yang menampilkan kontak yang baru aktif dalam bentuk daftar. Fitur ini saat ini sedang diuji coba dan kemungkinan akan diperkenalkan dalam pembaruan di masa mendatang.

WhatsApp telah bekerja pada sejumlah fitur dalam beberapa bulan terakhir dan semuanya membuat berita utama.

Baik itu mendorong percakapan baru dengan fitur kontak yang disarankan atau membiarkan pengguna India melakukan pembayaran internasional, platform pesan instan ini berusaha untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

BACA JUGA:Iran Dan Israel Dulu Pernah Menjadi Sahabat, Inilah Awal Mula Yang Menjadi Faktor Keduanya Bermusuhan

 Menurut berita terbaru, WhatsApp memiliki fitur lain yang mungkin membantu Anda memutuskan siapa yang harus Anda pesan terlebih dahulu.

Sebuah laporan di WA Beta Info mengatakan bahwa WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang akan menampilkan daftar kontak yang baru saja online.

Screenshot yang dibagikan oleh portal tersebut menunjukkan daftar kontak yang aktif baru-baru ini di platform pesan instan.

Perlu dicatat bahwa hanya beberapa kontak terpilih, yang baru saja online, akan ditampilkan dalam daftar ini.

BACA JUGA:BYD Segera Hadirkan Mobil Listrik Baru ! Simak Bocorannya !

 Fitur ini dapat membuktikan bermanfaat jika Anda ingin memeriksa siapa yang baru saja aktif di platform pesan dan kemungkinan besar akan menjawab pesan Anda atau mengangkat panggilan Anda terlebih dahulu. 

Fitur ini juga dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan menghilangkan kebutuhan untuk memeriksa status aktivitas masing-masing kontak secara individual.

Memperhatikan privasi pengguna, laporan WA Beta Info menambahkan bahwa fitur ini tidak akan menampilkan kapan terakhir kontak tersebut terlihat dan status online dalam daftar tersebut.

Saat ini, fitur baru ini hanya dapat diakses oleh sekelompok pengujian beta yang dipilih yang memperbarui ke versi terbaru WhatsApp beta untuk Android melalui Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber