10 Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga

10 Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga

Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga, Raket Badminton FZ Forza Ambition 5000--Foto : Instagram/@fz_forza_international

 

2. Raket Badminton Ashaway lt 8 Super

Jersey bulu tangkis terbaik selanjutnya adalah merk Ashaway pada kategori lt 8 Super. Produk ini sangat direkomendasikan karena terbukti kegunaannya di lapangan. Desainnya juga sangat menarik dengan kombinasi warna yang bagus.

BACA JUGA:Mengenal Teknik Dasar Bermain Bulutangkis Bagi Pemula: Langkah Awal Menuju Keterampilan Lebih Baik

Harganya sendiri beberapa ratus ribu rupee. Raket kecil ini memiliki kualitas yang baik dan tidak mudah patah sehingga memudahkan dalam bermain bulutangkis. Pegangannya tidak licin sehingga lebih nyaman digenggam.

Sempurna untuk penggunaan pribadi atau sebagai hadiah untuk orang lain. Produk ini tersedia dan bisa Anda pesan langsung melalui marketplace favorit Anda, Shopee. Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan bayaran dan gratis.

Produk ini akan membantu Anda bermain bulu tangkis dengan lebih baik. Selain dapat digunakan oleh para profesional, raket ini juga dapat digunakan oleh para pemula.

Jadi jangan lewatkan produk ini karena merupakan produk yang sangat agresif dan dapat diandalkan di bidangnya.

BACA JUGA:Alonso Persembahkan Juara untuk Leverkusen: Kisah Sukses Perjalanan dari Lapangan ke Bangku Cadangan

 

3. Victor Thruster K 15 L

Victor Thruster K 15 L merupakan salah satu pilihan raket bulutangkis terbaik. Raket ini merupakan buatan Taiwan, negara yang khusus memproduksi berbagai perlengkapan kebutuhan bulutangkis, salah satunya adalah raket.

Rangka raket menggunakan grafit modulus tinggi, linen nano, dan bahan yang diperkuat serat. Saat ini bahan kayu yang digunakan pada raket ini adalah grafit modulus tinggi dan nanoresin. 

Victor Thruster K 15 L memiliki handle yang tebal, banyak pilihan grip serta sangat mudah dan nyaman digunakan. Bobotnya yang ringan tidak akan membuat Anda cepat lelah. Keunggulan raket bulutangkis ini adalah kemampuannya dalam melatih kemampuan mematahkan pukulannya.

Karena raket ini merupakan bagian dari raket bulutangkis berat, maka tidak dapat dipungkiri bahwa raket bulutangkis ini dirancang dan direkomendasikan bagi mereka yang memiliki pikiran agresif saat bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber