10 Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga

10 Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga

Raket Badminton Terbaik Hits Buat Olahraga, Raket Badminton FZ Forza Ambition 5000--Foto : Instagram/@fz_forza_international

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anda merasa lebih baik salah satu perlengkapan yang dibutuhkan dalam bermain bulutangkis adalah raket. Raket bulutangkis atau raket bulu tangkis mempunyai handle atau pegangan yang dapat diatur sesuai dengan gaya bermain Anda.

Terdapat banyak jenis dan merk raket dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Jika Anda ingin membeli raket bulutangkis, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting untuk memastikan Anda mendapatkan raket bulutangkis yang cocok dan sesuai untuk Anda gunakan.

Ketahui berat raket yang ingin Anda beli dan gunakan raket yang cukup ringan agar mudah diayunkan. Perhatikan juga jenis dan bentuk kepala raket serta bentuk batang raket untuk memilih yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Dibawah ini adalah panduan memilih raket bulutangkis yang bisa anda jadikan referensi dalam menentukan raket bulutangkis mana yang akan anda pilih.

BACA JUGA:Mengenal Aturan Permainan Bulutangkis: Olahraga Raket yang Seru dan Menarik!

 

10 Rekomendasi Raket Badminton Terbaik

Setelah mempelajari beberapa tips memilih raket bulutangkis, kami membagikan tips kami mengenai raket bulutangkis terbaik yang bisa Anda beli di Indonesia.

Ada berbagai jenis raket bulutangkis yang ingin saya bagikan di bawah ini, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli raket dari daftar ini, pertimbangkan baik-baik kebutuhan Anda. Apakah ada sesuatu di sana?

1. Raket Badminton FZ Forza Ambition 5000

Jika Anda menyukai bulu tangkis, Anda juga harus menyukai raket Anda. Diantaranya adalah raket bulutangkis seri Ambition 5000 merk FZ Forza yang memiliki desain sangat menarik dan warna yang elegan. Ini sempurna untuk bermain bulu tangkis. Tentu saja akan membuat Anda lebih bahagia dan jago bermain bulutangkis.

BACA JUGA:Menguasai Teknik Pukulan Smash dalam Dunia Bulutangkis: Panduan untuk Pemula

Produk mewah ini dijual dengan harga ratusan ribu rupiah. Namun tetap awet dan kuat serta tidak mudah patah. Pegangan raket sangat nyaman digunakan. Selain itu, tangan Anda tidak akan sakit atau kering saat menggunakannya. Bahan raket terbuat dari karbon grafit premium. Tingkat berat senar raket bervariasi antara 28 hingga 30 pon.

Panjang raket merek FZ Forza ini adalah 67 cm dan berat produk 86 g. Raket ini lebih mudah digunakan. Jadi Anda bisa bermain bulutangkis kapan saja. Anda bisa menyimpannya di lemari terpisah atau menggantungnya di dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber