Ukuran Ideal Untuk Tempat Parkir Mobil di Dalam Garasi Rumah

Ukuran Ideal Untuk Tempat Parkir Mobil di Dalam Garasi Rumah

Ukuran Ideal Untuk Tempat Parkir Mobil di Dalam Garasi Rumah--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan, pastikan bahwa Anda telah menyiapkan dimensi parkir mobil yang sesuai dengan jenis dan ukuran kendaraan di garasi rumah.

Penting untuk diperhatikan bahwa mobil membutuhkan garasi yang sesuai agar dapat lebih awet dan aman.

Garasi mobil atau carport merupakan kebutuhan bagi setiap pemilik kendaraan untuk tempat parkir dan menyimpan mobil saat berada di rumah.

Sebelum membuat garasi atau carport, penting untuk mengetahui standar ukuran parkir kendaraan agar sesuai dengan dimensi kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lebar garasi mobil yang ideal di rumah, simak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Wajib Dicatat ini Tips & Tricks Beli Motor Listrik Second?? Dijamin Anti Rugi?

Standar Ukuran Parkir Mobil Sesuai Jenis Kendaraan

Ukuran parkir mobil yang ideal bervariasi tergantung pada jenis kendaraan. Mobil dengan dimensi besar membutuhkan lahan parkir atau garasi yang luas, begitu juga sebaliknya.

Berikut adalah standar ukuran garasi mobil sesuai dengan jenis kendaraan:

1. Mobil Jenis SUV dan Van

Jenis kendaraan memiliki pengaruh besar terhadap ukuran atau dimensi parkir mobil. Mobil SUV biasanya memiliki panjang antara 4.9 meter hingga 5.8 meter, lebar antara 1.8 meter hingga 2.1 meter, dan tinggi sekitar 1.5 meter hingga 1.8 meter.

BACA JUGA:10 Faktor yang Membuat Harga Mobil Meningkat

2. Mobil Ukuran Mini dan Mobil Sport

Mobil jenis ini umumnya memiliki panjang antara 4.3 meter hingga 4.9 meter, lebar antara 1.5 meter hingga 1.8 meter, dan tinggi mencapai 1.2 meter hingga 1.5 meter.

3. Mobil Ukuran Jumbo dan Mobil Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber