Diluar Nalar, Lamborghini Luncurkan Supercar Pertama di Dunia yang Bisa Off-Road

Diluar Nalar, Lamborghini Luncurkan Supercar Pertama di Dunia yang Bisa Off-Road

Diluar Nalar, Lamborghini Luncurkan Supercar Pertama di Dunia yang Bisa Off-Road--youtube.com @supercar blondie

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Lamborghini, merek legendaris yang terkenal dengan mobil-mobil super cepat dan bergaya, telah menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru di dunia otomotif.

Mereka baru saja meluncurkan supercar pertama mereka yang bisa digunakan untuk melibas medan off-road.

Ya, Anda tidak salah dengar. Lamborghini, yang terkenal dengan mobil-mobil balapnya yang mengagumkan, kini memiliki varian yang bisa digunakan di jalur offroad yang berat sekalipun.

Mobil ini telah diberi nama Lamborghini Urus Torado, dan menjadi sorotan utama di dunia otomotif. Hal ini disebabkan oleh konsep yang benar-benar baru dan tidak terduga dari Lamborghini.

BACA JUGA:Eksplorasi Keajaiban Alam di Perairan Pulau Berhala, Destinasi Bahari Terkemuka Kepulauan Riau

Sebagai mobil super dengan harga yang fantastis, sekitar $240.000, Urus Torado memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menghadapi tantangan di medan off-road.

Salah satu fitur yang paling mencolok dari Urus Torado adalah kemampuannya untuk melaju dengan lancar di medan yang kasar.

Dibandingkan dengan supercar Lamborghini lainnya yang lebih dikenal dengan kecepatan dan performa di jalan raya, Urus Torado memiliki perlindungan tambahan di bagian luar mobil.

Semua bagian pentingnya telah dilindungi dengan armor khusus untuk menghindari kerusakan saat melibas medan yang keras.

BACA JUGA:Ini Mobil Paling Laku di Indonesia Harga Sangat Terjangkau

Bagian depan mobil juga menampilkan lampu-lampu yang sangat kuat, meskipun di beberapa negara di Eropa lampu semacam ini dilarang.

Namun, Lamborghini telah memperhatikan detail tersebut untuk memastikan Urus Torado tetap sesuai dengan standar keamanan di berbagai negara.

Selain itu, mobil ini memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari varian Lamborghini lainnya, dengan tambahan lebar dan ketinggian untuk menangani medan off-road dengan lebih baik.

Desain eksterior Urus Torado juga menampilkan sentuhan yang unik, seperti penggunaan warna dan detail yang mengacu pada sejarah Lamborghini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber