Qualcomm Tengah Siapkan 3 Prosesor Kelas Menengah Baru

Qualcomm Tengah Siapkan 3 Prosesor Kelas Menengah Baru

Qualcomm Tengah Siapkan 3 Prosesor Kelas Menengah Baru--gizchina.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  qualcomm">qualcomm, inovator terkemuka di pasar chip seluler (SoC), dilaporkan telah mengembangkan tiga prosesor baru yang ditujukan untuk segmen ponsel pintar kelas menengah yang sedang berkembang.

Perluasan portofolio produk mereka menunjukkan fokus strategis dalam memenuhi permintaan yang terus meningkat akan perangkat yang kuat namun terjangkau.

Prosesor ini, yang diidentifikasi dengan nomor model SM4635, SM6650, dan SM7635, diperkirakan masing-masing berada di bawah seri Snapdragon 4, 6, dan 7 yang dibuat oleh Qualcomm.

Berdasarkan konvensi penamaan khas perusahaan . Meskipun rincian resmi masih langka, kebocoran dan rumor memberikan beberapa wawasan tentang spesifikasi potensial dan integrasi perangkat yang akan datang.

BACA JUGA:Kebijakan Khusus Memudahkan Arus Balik Lebaran 2024 di Pelabuhan Panjang: Tiket Hangus Ditiadakan!

Perincian Model dan Kinerja Spekulatif:

SM4635 (Snapdragon 4 Gen 3): Roland Quandt, sumber terkemuka di industri teknologi seluler, menyarankan prosesor ini adalah Snapdragon 4 Gen 3.

Rumor awal menunjukkan dukungan untuk RAM LPDDR4X 6 GB dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB. Kombinasi ini mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Meningkatkan pengalaman pengguna dalam tugas sehari-hari dan berpotensi memungkinkan gameplay yang lebih lancar pada judul yang tidak terlalu menuntut.

BACA JUGA:Aturan Buy Now Pay Later Saat ini masih dalam Kajian OJKOtoritas Jasa Keuangan

SM6650 (Seri Snapdragon 6): Detail seputar SM6650 saat ini jarang ditemukan. Namun, penempatannya dalam seri Snapdragon 6 menunjukkan bahwa ia akan menargetkan performa terbaik tingkat menengah.

Menyeimbangkan efisiensi daya dengan peningkatan kemampuan pemrosesan untuk aplikasi sehari-hari, fotografi, dan permainan moderat.

SM7635 (Seri Snapdragon 7): Prosesor ini paling banyak menarik perhatian karena rumor integrasinya dengan model Xiaomi Redmi Note 14 Pro yang akan datang.

Spekulasi menunjukkan bahwa SM7635 mungkin kalah dari Snapdragon 7+ Gen 3 yang baru-baru ini diumumkan dalam hal kinerja mentah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber