Mengulas Xpander Hybrid: Kombinasi Tenaga dan Efisiensi yang Luar Biasa

Mengulas Xpander Hybrid: Kombinasi Tenaga dan Efisiensi yang Luar Biasa

Mengulas Xpander Hybrid: Kombinasi Tenaga dan Efisiensi yang Luar Biasa-- youtube ridwan hanif

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di tengah perkembangan industri otomotif yang semakin maju, Mitsubishi merilis Xpander Hybrid, sebuah inovasi yang menggabungkan tenaga dan efisiensi.

Melalui penelusuran di Bangkok Motor Show, kami berhasil menyaksikan secara langsung kehadiran Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid.

Tahun 2024 menjadi tahun di mana Mitsubishi menghadirkan varian hybrid dari Xpander di Thailand, dengan harapan agar segera hadir pula di Indonesia.

Performa dan Efisiensi:

BACA JUGA:Hari Kedua Idulfitri 1445 H, Jalan Lintas Perbatasan Palembang-Banyuasin Terpantau Ramai Lancar

Salah satu aspek yang menarik dari Xpander Hybrid adalah keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Dengan mesin baru 1500 cc yang didukung oleh motor listrik, Xpander Hybrid mampu menyuguhkan tenaga sebesar 95 PS dengan torsi 2 Nm, menjadikannya sebagai hybrid sejati.

Performa ini memungkinkan Xpander untuk menawarkan akselerasi yang responsif, sekaligus menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar, dengan rata-rata 5,2 L per 100 km dalam kota dan 4,6 L per 100 km di luar kota.

Perbedaan Eksterior dan Interior:

BACA JUGA:Pencurian Sepeda Motor Trail Honda CRF 150 L Terekam Kamera Pengawas

Secara eksternal, Xpander Hybrid hanya memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan versi non-hybridnya. Emblem Hybrid dan aksen biru yang menonjol menjadi ciri khasnya.

Namun, di bagian dalam, perbedaan lebih terasa, terutama pada shifter yang baru, yang menyerupai milik Mitsubishi Outlander PHEV.

Teknologi dan Keselamatan:

Meskipun Xpander Hybrid menawarkan kinerja yang memukau, namun demikian, Mitsubishi tampaknya tidak menambahkan fitur-fitur keselamatan canggih pada mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber