Pencurian Sepeda Motor Trail Honda CRF 150 L Terekam Kamera Pengawas

Pencurian Sepeda Motor Trail Honda CRF 150 L Terekam Kamera Pengawas

Korban melaporkan pencurian sepeda motor trail Honda CRF 150 L dengan membawa video rekaman kamera pengawas, Kamis (11/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor seakan tidak ada habisnya. Kali ini terjadi di Jalan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang. Dalam aksinya, pelaku curanmor ini sempat terekam kamera pengawas (CCTV).

Dalam video rekaman kamera pengawas (CCTV) ini, seorang pria (pelaku) tidak butuh waktu lama menggasak sepeda motor trail yang terparkir di depan rumah.

Akibat peristiwa tersebut korban, didampingi orang tuanya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi.

Menurut keterangan pelapor Wahyu, sepeda motor anaknya Honda CRF 150 L hilang dicuri saat dipinjam oleh teman anaknya.

BACA JUGA:Sejumlah Alat LPJU Sering Dicuri dan Rusak, Begini Antisipasi Dinas PRKP OKI

BACA JUGA:Sopir Ugal-ugalan, Mobil L300 Muatan Durian Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih


Wahyu, pelapor pencurian sepeda motor trail Honda CRF 150 L, Kamis (11/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, saya sedang berada di Dusun. Tiba-tiba anak saya menelepon sepeda motornya hilang dicuri," ungkap pelapor Wahyu pada hari Kamis, 11 April 2024.

Mendapat laporan dari anaknya, Wahyu pun langsung  bergegas datang ke Palembang guna mengurus laporan kehilangan sepeda motor Honda CRF 150 L tersebut.


Tangkapan layar rekaman kamera pengawas (CCTV) aksi pencurian sepeda motor trail Honda CRF 150 L di Jalan Silaberanti, Kamis (11/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Sepeda motor jenis trail, merek Honda CRF tersebut saya beli cash Pak seharga  47 juta Rupiah lebih. Maka dari itu saya berharap dengan dibuatkannya Laporan Polisi ini, pelaku bisa cepat tertangkap dan sepeda motor anak saya bisa cepat kembali," pungkas Wahyu penuh harap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: