Pj Bupati Muba Apriyadi Bersama Keluarga dan Warga Musi Banyuasin Salat Id di Rumah Dinas

Pj Bupati Muba Apriyadi Bersama Keluarga dan Warga Musi Banyuasin Salat Id di Rumah Dinas

Pj Bupati Muba Apriyadi bersama keluarga dan warga Musi Banyuasin Salat Id di Rumah Dinas, Rabu (10/4/2024).--Diskominfo Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Suasana khidmat memenuhi Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba pada Rabu pagi (10/4/2024) saat pelaksanaan Salat Id 1445 H/2024 M berlangsung.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud tidak hanya turut serta bersama keluarga besar, tetapi juga membuka pintu Rumah Dinas bagi warga untuk bergabung dalam Salat Id berjamaah.

"Saya, atas nama jajaran Pemkab Muba dan keluarga besar, dengan tulus memohon maaf lahir dan batin. Mari kita terus pererat silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah," ujar Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, putra daerah Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan, Muba.

Apriyadi menegaskan komitmen Muba dalam menjaga kerukunan umat beragama dan mempertahankan status Muba sebagai daerah zero conflict di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Puasa Syawal Dulu Apa Qadha ? Ini jawaban Quraish Shihab

"Kita harus terus bersinergi untuk menjaga agar Muba tetap menjadi daerah zero conflict," tambahnya.

Dalam rangkaian Salat Id 1445 H di halaman Pendopoan Rumdin Bupati, Dr H Ahmad Syarifudin MA menjadi penceramah.

Selain itu, beberapa tokoh juga turut melaksanakan Salat Id bersama Pj Bupati Apriyadi, antara lain Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto, Pj Sekda Muba Musni Wijaya, Kasat Pol-PP Erdian Syahri, Kadisbun Akhmad Toyibir, Kabag Kesra Opi Palopi, Kabid Komunikasi Publik Kominfo Muba Kartiko Buwono, dan Kabag Prokopim Muba Agung Perdana.

Kebersamaan dalam ibadah ini menunjukkan kesatuan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat Muba, serta komitmen pemerintah dalam menjaga keberagaman dan kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:Ini Keutamaan Puasa Syawal dan Ini Pahala Manfaat Luar Biasa

Hal ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah di wilayah tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: