Onic Esports Umumkan Roster Lengkap pada Ajang MSC 2023 Kamboja

Onic Esports Umumkan Roster Lengkap pada Ajang MSC 2023 Kamboja

Roster Onic Esports yang bertarung dalam ajang MSC 2023 Kamboja pada tanggal 20 Mei 2023.--instagram.com/@onic.esports

- Calvin “CW” Winata

- Kairi “Kairi” Ygnacio

- Andriand “ Drian” Larsen

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA:Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

Dari keenam pemain yang diumumkan, banyak pemain yang masih sama seperti roster Onic Esports pada ajang MSC 2022 kemarin. Namun terdapat satu pemain yang tak terlihat namanya pada roster yang diumumkan sebagai roster Onic pada MSC 2023, yaitu Thomas “SamoHt” Budiman yang digantikan oleh pemain baru Kairi sebagai role jungler.

Roster yang dibawa Onic ini masih di bawah asuhan dan pengarahan dari pelatih andalannya yaitu Coach Yeb sebagai Coach Head. Sedangkan Coach Adi sebagai Analyst tim. Kedua coach tersebut yang juga berhasil membawa tim Onic Esports sebagai juara MPL Id Season 11 kemarin.

Setelah dua pemain Onic yang mewakili Indonesia dalam SEA Games 2023 kemarin gugur yaitu Onic Sanz dan Onic Kiboy, sebagi roamer tim, Onic Kiboy mengungkapkan akan melakukan balas dendam dan meluapkan semua kemampuanya pada MSC 2023 di Kamboja.

Tim Onic Esports menargetkan untuk membawa hasil yang memuaskan pada ajang MSC 2023 Kamboja. Semoga Onic Esports dapat kembali mengulang kejayaan kelima Kage Onic pada ajang MSC 2019, dengan berhasil membawa pulang Piala MSC 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id