Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Karina adalah hero dengan burst damage yang sangat besar pada early maupun late game yang memiliki dua role, Assassin dan juga Mage secara bersamaan.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

Build Rekomendasi Karina

Sejak awal revamp muncul meta baru dengan Karina menggunakan build tank. Karina dengan menggunakan build tank tetap mengerikan karena memiliki durablitas yang tinggi dan dibantu dari pasifnya sehingga tetap sakit.

BACA JUGA:Sambut JCH Lansia, Asrama Haji Sumsel Siapkan Ini

BACA JUGA:Tips Bisnis Fashion Untuk Pemula

Namun hal itu sudah difiks Moonton dan menjadikan Karina kembali lagi ke setingan awalnya dengan build damage. Karina lebih cocok menggunakan build magic walau memiliki role Assasin.

Build Karina bisa seperti Calamity Reaper, Lightning Truncheon, Concentrated Energy, Holy Crystal, Blood Wings. Namun masih dapat berubah sesuai kondisi di dalam pertandingan.

Tips bermain Karina di pertandingan

Spell Karina lebih cocok menggunakan retribution dan menjadi jungler. Saat bermain Karina kita harus bermain secara cepat tanpa menunggu late game. Karina termasuk hero yang lemah jika sudah memasuki late game.

BACA JUGA:Trending Twitter, Video Syur Mirip Rebecca Klopper!

BACA JUGA:Perahu Ketek Transportasi Air Tradisional Kota Palembang

Saat menggunakan Karina harus selalu bermain agresif dengan terus menyerang. Dengan mengandalkan pasifnya, Karina lebih cocok untuk bermain secara agresif ketimbang defensif. Kalian harus pandai memaksimalkan ultimate dari Karina yang dapat direset ketika berhasil mengeleminasi target.

Demikianlah beberapa tips bermain Karina yang dapat kalian coba sendiri dalam pertandingan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: