12 Hero Mobile Legends Terkuat Beserta Kelemahannya

12 Hero Mobile Legends Terkuat Beserta Kelemahannya

Hero Mobile Legends Terkuat Beserta Kelemahannya --Foto : instagram/@mobilelegendsgame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends memiliki banyak hero kuat yang tersedia. Kekuatan Pahlawan akan membantu pahlawan menang saat mereka naik peringkat. Kini daftar hero terkuat sudah penuh dengan hero-hero baru dan terupdate.

Bermain Mobile Legends memang sangat menarik dan menyenangkan. Persaingan game MOBA ini sangat ketat karena game ini sangat populer di wilayah Indonesia dan Asia Selatan. Ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencapai level "Mythical Glory".

Apakah kamu salah satunya? Supaya cepat naik rank, gunakanlah hero terkuat di Mobile Legend terbaru ini. Dari hero fighter, tank, assassin, hingga marksman semuanya adalah hero paling kuat di dalam game.

BACA JUGA:3 Kombinasi Hero Chip Mobile Legends Terbaik yang Terlalu Dahsyat

 

Hero Mobile Legends Terkuat 2024

Jadi langsung saja simak hero Mobile Legends terbaru dan terkuat di tahun 2024. Siapakah hero terkuat? Berikut daftarnya:

1. Hilda - Fighter/Tank

Hilda merupakan hero fighter tank hybrid dengan senjata mematikan sekaligus menyelamatkan hutan. Karena kemampuannya tersebut, Hilda menjadi salah satu hero Mobile Legends terkuat dan sangat menyebalkan.

Hero ini sangat berguna untuk mengganggu core musuh di early game. Setelah mencegat musuh, Hilda bersembunyi di semak-semak dan HP (health point) miliknya kembali meningkat.

Menjengkelkan menghadapi tim musuh sebagai Hilda? Setelah Moonton memperbaiki sistem damage Hilda, hero ini menjadi sangat kesal. Kini stack Hilda tidak lagi berdasarkan jumlah pukulannya, melainkan berdasarkan jumlah pukulan lawannya.

BACA JUGA:Wow! Ada Yang Baru di Mobile Legends Path Versi 1.8.66 Resmi Dirilis dan Hero 'Tank' Baru Hadir


Hilda merupakan hero fighter tank hybrid dengan senjata mematikan sekaligus menyelamatkan hutan --Foto : instagram/@ohri.arce

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber