Wuling New Almaz RS Pro Hybrid: Pilihan Terbaru SUV Hibrid yang Layak Dipertimbangkan

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid: Pilihan Terbaru SUV Hibrid yang Layak Dipertimbangkan

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid: Pilihan Terbaru SUV Hibrid yang Layak Dipertimbangkan--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menawarkan inovasi yang mengangkat standar dalam dunia SUV hibrida. Dibandingkan dengan pendahulunya, Almaz RS Pro Hybrid menampilkan desain yang lebih modern dan menawan.

Grilnya tampil dominan dengan pola unik yang tetap mempertahankan bentuk berlian khasnya. Aksen biru sebagai penanda elektrifikasi memberikan sentuhan futuristik pada mobil ini, yang dipadukan dengan headlamp dan foglamp LED yang elegan.

Di bagian tepi kap mesin, terdapat palang tebal yang juga berfungsi sebagai rumah untuk daytime running light (DRL) yang menggunakan teknologi LED.

Bagian belakang mobil ini juga menampilkan desain yang modern dengan kombinasi stop lamp menggunakan fitur LED dan sequential turn light.

BACA JUGA:Pasang Surut Hubungan China Indonesia Dalam Kurun 74 Tahun, Di Tengah Kunjungan Prabowo

Sementara itu, sisi mobil dihiasi dengan pelek 18 inci yang memiliki motif elegan, menambah kesan mewah pada penampilan keseluruhan.

Dan tak lupa, adanya panoramic sunroof yang memberikan nuansa premium pada mobil ini, yang tersedia dalam beberapa pilihan warna: Starry Black, Aurora Silver, Pristine White, Carnelian Red, dan Tungsten Steel Grey.

Dengan konsep classy carbon black style, interior Almaz RS Pro Hybrid menawarkan nuansa mewah yang kuat. Dilengkapi dengan tiga baris jok, mobil ini mampu menampung hingga tujuh penumpang. Material plastik, soft touch, dan kulit sintetis melapisi berbagai bagian interior mobil ini.

Tak hanya itu, adanya multicolor ambient light di beberapa bagian interior juga dapat menciptakan suasana yang sesuai dengan keinginan pengguna.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Tanggapi Vonis Bebas 5 Terdakwa Dugaan Korupsi Akuisisi Saham PTSBS Melalui Anak Perusahaan PTBA

Berbagai perangkat penting juga telah disematkan dalam Almaz RS Pro Hybrid. Head unit berukuran 10,4 inci yang juga berfungsi sebagai kontrol pusat dapat memutar multimedia dalam berbagai format, termasuk radio, Bluetooth, USB, wireless mirroring, online navigation, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Almaz RS Pro Hybrid juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang penting.

Mulai dari kemudi dengan pengaturan tilt & telescopic, wireless charger untuk smartphone, AC dengan fungsi Auto yang dilengkapi filter PM 2.5 dan ion purifier untuk udara bersih.

Hingga soket daya 12 V dan kompartemen penyimpanan yang tersebar di berbagai area mobil. Dengan harga Rp442 juta (on the road Jakarta), Almaz RS Pro Hybrid menawarkan berbagai fitur menarik yang layak dipertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber