11 Merk Obat Ampuh dan Manjur Bagi Penderita Wasir

11 Merk Obat Ampuh dan Manjur Bagi Penderita Wasir

Merk Obat Ampuh dan Manjur Bagi Penderita Wasir --Foto : freepik.com/@jcomp

Kisaran harga: Rp. 175.000 - Rp. 241.000 (30 kapsul + 8 ml)

BACA JUGA:Pengobatan Islamiah Dalam Penanganan Sakit Stroke

 

5. Factu Ointment

Selain Borraginol, obat wasir dalam bentuk salep lainnya yang bisa Anda coba adalah Factu Ointment. Karena kuatnya kandungan obat ambeien yang ada di toko ini, maka bisa dibeli dengan resep dokter. Minyak Faktu mengandung dua bahan utama yaitu Policresulen dan Chincochain HCl, Policresulen merupakan zat antibakteri untuk mencegah infeksi luka. Cincochain saat ini merupakan obat topikal yang efektif meredakan nyeri akibat peradangan dan pendarahan hemoroid.

Penggunaan efektif: Meredakan peradangan, pendarahan, dan garukan pada anus.

Kontraindikasi: Hipersensitivitas.

Perhatian: Baca makanan/penggunaan aturan yang tercantum. Bentuk produk.

Kisaran harga : Rp. 83.000 - Rp. 143.000 (20 gram)

BACA JUGA:Tradisi Kumpul Keluarga Saat Panen Duku di Muba: Pengobat Rindu Pulang Kampung

 

6. Yunnan Baiyao

Kapsul Yunnan Baiyao adalah obat yang digunakan untuk mengatasi pendarahan akibat terjatuh atau stroke. Namun obat ini juga berkhasiat untuk penyakit lain seperti wasir, radang lambung, haid bahkan patah tulang.

Untuk pengobatan ambeien dalam dan luar dapat diminum 4x2 kapsul sehari. Cara efektif lainnya adalah dengan membuka kapsul dan mengeluarkan bedaknya. Kemudian taburkan bedak tersebut pada daerah ambeien lapisan luar dan anus.

Indikasi: Untuk menghentikan perdarahan pada luka jatuh, batuk darah, muntah darah, mimisan, wasir/buang air besar berdarah, haid berlebihan, melancarkan peredaran darah pada bengkak, memar, bekuan darah, menghentikan nyeri, menawar racun, menghilangkan bengkak, cedera jaringan lunak, patah tulang tertutup,radang kulit, bisul hingga keseleo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber