Kriya Sriwijaya Hadirkan Promo Menarik dan Operasi Pasar Murah Ramadan Sale 2024

Kriya Sriwijaya Hadirkan Promo Menarik dan Operasi Pasar Murah Ramadan Sale 2024

Kriya Sriwijaya hadirkan promo menarik dan Operasi Pasar Murah Ramadan Sale 2024, Rabu (27/3/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada bulan suci Ramadan, Kriya Sriwijaya menggelar promo Ramadan Sale 2024, menawarkan potongan harga yang menarik tiap produknya.

Selain itu, Operasi Pasar Murah dari Dinas Perdagangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) turut diselenggarakan di kawasan Kriya Sriwijaya.

“Kegiatan hari ini sebenarnya kegiatan tahunan. Setiap bulan Ramadan kita mengadakan Ramadan Sale. Karena kita sedang di bulan puasa, dan juga ada program Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemprov Sumsel, sekalian kita meminta agenda Operasi Pasar Murah dilakukan di Kriya Sriwijaya,” kata Ketua Harian Dewan Kerajinan Nasional Provinsi Sumatera Selatan (Dekranasda Sumsel) Neng Muhaiba pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Ketua Harian Dekranasda Sumsel Neng Muhaiba mengatakan, Kriya Sriwijaya sendiri merupakan tempat pusat penjualan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Jemaah Haji dan Umroh Tidak Boleh Bawa Pulang Air Zamzam di Koper, Siap siap Denda Rp 25 Juta


Kriya Sriwijaya merupakan tempat pusat penjualan para pelaku UMKM se-Sumatera Selatan, Rabu (27/3/2024).-Hafid Zainul-PALTV

“Kita tahu Kriya Sriwijaya ini adalah pusat promosi dari para pelaku UMKM se-Sumatera Selatan. Jadi, bukan hanya Palembang, termasuk dari Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan,” tutur Neng Muhaiba.

Adapun produk Kriya Sriwijaya di antaranya songket, batik hingga gantungan kunci. Edisi Ramadan Sale Kriya Sriwijaya meliputi potongan harga dimulai 10 persen, 20 persen bahkan 50 persen.

“Kalau kalian masuk ke Kriya Sriwijaya, kalian bisa melihat beberapa songket, batik, yang berasal dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel,” ujar Neng Muhaiba.

Sementara itu, salah seorang warga, Tia mengaku terbantu dengan adanya Operasi Pasar Murah dengan berbelanja beras, minyak goreng, dan gula pasir untuk keperluan di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Pencapaian Pajak Palembang, Lonjakan 21 Persen dalam Triwulan Pertama

“Kita belanja beras, minyak, gula, untuk keperluan bulan puasa sampai persiapan Lebaran ini. Ya, kita senang, juga merasa terbantu karena bahan pangan sendiri harganya tinggi semua,” kata Tia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv