Di Tahun 2024, Motor Honda Sonic 150R Tetap Eksis ! Inilah Harga Baru dan Harga Bekas

Di Tahun 2024, Motor Honda Sonic 150R Tetap Eksis ! Inilah Harga Baru dan Harga Bekas

Di Tahun 2024, Motor Honda Sonic 150R Tetap Eksis ! Inilah Harga Baru dan Harga Bekas --youtube.com/@ZoalsPrasetyo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Sejak 5 Agustus 2015 Honda telah meluncurkan motor Sonic 150R, yang masih tersedia di pasaran sampai sekarang, baik dalam bentuk unit baru maupun bekas.

Pasti nya di tahun 2024, harga motor Honda Sonic 150R bekas akan berbeda dengan harga motor baru. Motor Honda Sonic bekas tersedia mulai dari sekitar Rp7,3 jutaan hingga Rp18 jutaan sebagai harga paling murah.

Faktor-faktor seperti kelengkapan surat-surat, kondisi fisik motor, dan jumlah kilometer yang telah ditempuh sangat memengaruhi harga motor Sonic bekas.

Umumnya, harga motor Sonic bekas jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga unit baru.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Es Batu: Membedakan Kualitas Air Matang dan Air Mentah untuk Kesehatan Optimal

Perbedaan harga yang signifikan ini membuat motor bekas menjadi alternatif yang menarik bagi pembeli dengan budget terbatas.

Spesifikasi Motor Sonic 150 R

Salah satu motor bebek sport yang diproduksi oleh Honda adalah Motor Sonic 150R, yang telah dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc sesuai dengan namanya.

Mesin Honda Sonic mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15.82 hp pada putaran 9.000 rpm dan memiliki kecepatan maksimum mencapai 130 kilometer per jam.

BACA JUGA:Minivan Andalan Daihatsu Saat Ini Adalah Mobil Luxio yang Dijual Dengan Harga Rp200 Jutaan.

Selain itu, motor ini juga dapat menghasilkan torsi maksimal sebesar 13.5 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Mesin motor Honda Sonic 150R telah dilengkapi dengan sistem Double Overhead Camshaft (DOHC). Secara teknis, mesin ini memanfaatkan 4 katup pada satu silinder, serta dilengkapi dengan pendingin tipe basah (cairan).

Motor ini dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan (gigi), sementara sistem pegasnya menggunakan Swing Arm di bagian belakang dan Telescopic Fork di bagian depan.

Meskipun tergolong sebagai motor sport produksi Honda, Motor Sonic 150R memiliki dimensi yang lebih ramping dan lebih pendek dibandingkan dengan produk motor sport kopling Honda lainnya, seperti CBR 150R atau CRF 150L.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber